Sukses

News & Entertainment

Song Hye Kyo Aktris Korea yang Tak Takut Muncul di Hadapan Publik

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo, salah satu aktris kenamaan Korea Selatan ini telah membuktikan profesionalitas dirinya. Buktinya, saat namanya tengah menjadi perbincangan saat bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo tetap memenuhi tuntutan kerjanya yang mengharuskan tampil di ruang publik.

Ya, tak seperti kebanyakan selebriti yang menghindari sorotan saat namanya telibat masalah, Song Hye Kyo berprinsip jika ia tak ingin masalah pribadinya mengganggu profesionalitas kerja yang sudah disepakati.

Hal tersebut terjadi pada Juli 2019 lalu, di mana Song Hye Kyo telah dijadwalkan untuk hadir di acara promosi sebuah brand kecantikan di Cina, minggu ini, yang mana aktris 37 tahun ini telah menjadi brand ambassador produk tersebut sejak tahun 2017 lalu.

"Song Hye Kyo berencana untuk hadir tanpa mengubah acara yang dijadwalkan. Namun, kami tidak dapat mengumumkan waktu dan lokasi acara saat ini," ujarnya dikutip dari laman E!News.

Jadwal yang Padat

 

Selain memenuhi kewajibannya, pasca cerai dari Song Joong Ki, Son Hye Kyo terus terlihat menghadiri berbagai acara bergengsi dengan penampilannya yang menawan, seolah tak ada waktu baginya untuk bersedih.

Aktris yang baru berulang tahun ke-39 pada 22 November 2020 ini pun kabarnya akan membintangi serial drama berjudul “Now, We Are Breaking Up”. Melansir laman Soompi, Senin (23/11), SOng Hye Kyo disebut akan memerankan Ha Young Eun adalah pemimpin tim desain di sebuah label fashion.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Persahabatan Youn Yuh Jung dan Song Hye Kyo