Sukses

Entertainment

Curhatan Sunny SNSD, Merasa Tertinggal dari Member Lain

Fimela.com, Jakarta Lee Soonkyu, atau yang lebih dikenal dengan nama Sunny mengungkap perasaan yang mengganjal di hatinya. Member SNSD ini ternyata merasa terbebani dengan statusnya yang pernah menjadi anggota girl group terbesar di kancah K-Pop.

Hal itu diungkapnya dalam program On and Off yang tayang di tvN bersama rekan seagensinya, BoA. Sunny mengaku telah menghadapi tekanan besar sejak SNSD tak lagi aktif sebagai grup.

Saat BoA membahas tentang rencana Sunny bernyanyi solo, ia terdengar resah dan kebingungan. "Aku merasa itu seperti pekerjaan rumah. Aku tak tahu benar apa yang kusuka, apa yang harus kulakukan dan apa hal terbaik yang buatku," kata Sunny dilansir dari Allkpop (22/11).

Merasa Minder

Sunny kemudian menjelaskan jika perannya di SNSD tak terlalu menonjol. Ia semakin tak percaya diri untuk memulai kariernya sendiri sebagai seorang penyanyi.

"Di grup aku seperti MSG. Pelatih vokal kami sering kecewa mendengarku bernyanyi. Karena itu kepercayaan diriku jatuh, dan kurasa suaraku memang terdengar membosankan," tuturnya.

BoA kemudian emberi pendapat pribadinya tentang suara Sunny. "Menurutku suara naturalmu sangat menarik," sahutnya.

Beban Berat

Semua member SNSD memulai karier individu setelah grup mereka tidak aktif. Sunny pun merasa tertinggal dari teman-temannya, dan menjadikan itu sebagai beban berat.

"Aku satu-satunya member SNSD yang tak punya album solo. Rasanya seperti punya PR saat liburan sekolah, di mana sebentar lagi sekolah akan mulai," pungkasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading