Sukses

Entertainment

Trending Teratas, Life Goes On BTS Tembus 100 Juta Views dalam Dua Hari

Fimela.com, Jakarta Dalam hidup, kadang tak semua hal yang kita inginkan bisa terwujud. Lewat lagu terbaru, BTS melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang wajar dan tidak seharusnya membuat kita terpuruk.

Lewat single terbaru, Life Goes On, RM dkk mencoba memberi pandangan positif tentang hidup. Lagu mereka pun disambut dengan tangan terbuka oleh fans, hingga jadi video trending teratas di Indonesia.

Saat ini MV Life Goes On BTS telah disaksikan 114 juta kali, hanya dalam waktu sekitar dua hari. Ribuan cerita fans memenuhi kolom komentar, mulai dari dukungna hingga kisah mereka tentang hidup.

Berbagi Cerita

Life Goes On menjadi refleksi para member BTS di kondisi yang terjadi sekarang ini. Banyak kendala dan kesulitan yang mereka hadapi, tapi selama mereka bisa melihat dari sisi positif, kehidupan akan terus memberi makna. Penggemar pun merasakan energi tersebut dari BTS.

"Bagi kalian yang sedang mendengar lagu ini, bagi mereka yang berjuang dengan pertarungan yang mereka rahasiakan, teruslah berjuang seperti apa yang BTS katakan, Life Goes On!" tulis salah satu fans di kolom komentar.

Konsistensi dalam Karya

Kesuksesan single mereka sebelumnya. Dynamite tak membuat BTS gentar dalam merilis lagu baru. Bagi mereka angka bukan segalanya, dan usaha terbaik selalu dilakukan untuk penggemar.

Lagu Life Goes On sendiri hampir seluruhnya menggunakan bahasa Korea dan tetap meraih atensi fans global. Di luar sisi komersil, BTS juga sangat peduli dengan inspirasi yang ingin mereka bagi melalui karya musik.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading