Sukses

Entertainment

Tata Janeeta Umumkan Kehamilan Pertama dari Brotoseno

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi bersuara khas Tata Janeeta. Setelah beberapa waktu lalu menghebohkan publik terkait pernikahannya dengan Brotoseno, kini Tata mengumumkan kabar dirinya yang sudah berbadan dua.

Melalui Insta Story di akun Instagramnya, @tatajaneetaofficial, ia mengunggah sebuah ungkapan syukurnya pada Yang Maha Kuasa. Ia juga mengatakan bahwa karunia ini telah ditunggu sejak 8 tahun lalu.

"Alhamdulillah ya Allah.. akhirnya setelah 8 tahun penantian," ujar Tata Janeeta di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Konsultasi ke Dokter

Dalam unggahan itu, Tata Janeeta juga mengunggah hasil percakapannya dengan seorang dokter. Dalam percakapan itu, Tata menampakkan kekhawatirannya. Ia takut nantinya bila tak jadi hamil dan mengalami menstruasi lagi.

Tata Janeeta pun diminta agar bersabar atas rasa sakit yang dirasakannya ketika itu. Kepada Tata, dokter yang diketahui bernama Merry ini memberikan nasehat agar Tata tidak stres karena bisa membuat hormon tak stabil.

Menurut dokter tersebut, ketika hormon tak stabil maka akan berimbas pada proses pembuahan yang bisa jadi tak berhasil.

Pamer Hasil Test Pack

Selanjutnya, Tata Janeeta pun mengunggah sebuah foto hasil test pack. Dari penampakannya, terlihat bahwa ada dua garis pada alat uji hamil tersebut. Ia pun berharap supaya janin dalam kandungannya bisa sehat terus.

"MashaAllah... Alhamdulillah. Sehat, sehat ya Allah. Kasih kami kesehatan, kekuatan," ujar Tata Janeeta.

Tak hanya kabar bahagia ini, Tata Janeeta juga menambahkan jika dirinya sudah mulai ngidam. Dan jenis ngidamnya ini lumayan unik yaitu ingin berbelanja di pasar tradisional.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading