Sukses

Entertainment

BLACKPINK Unggah Teaser Misterius untuk Project 'Around the World'

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK siap memberi kejutan lagi kepada para penggemar setianya. Setelah melempar The Album yang jadi full album pertama, project besar lain sudah menanti.

Info tersebut dibagikan melalui postingan Instagram mereka, Senin 23 November 2020. Sebuah video singkat memberi petunjuk misterius tentang project bertajuk Around the World.

Cuplikan teaser BLACKPINK Around the World menampilkan koordinat beberapa kota besar di dunia. Beberapa di antaranya adalah Seoul, Paris, Istanbul, Amsterdam, Jakarta dan banyak kota lainnya.

Konsep Virtual

Tak banyak info yang dibocorkan YG Entertainment terkait project tersebut. "BLACKPINK AROUND THE WORLD. Coming soon!" tulis agensi di kolom caption video.

Fans menduga ini merupakan rencana konser virtual BLACKPINK yang diduga berskala besar. Pasal, dalam waktu dekat ini hingga tahun depan tampaknya konser off air masih belum memungkinkan untuk terlaksana.

Sajikan Album Terbaru

Rilisan 'The Album' bermakna sangat spesial bagi para member BLACKPINK. Mereka berharap bisa memberi promosi yang layak untuk hasil kerja keras mereka tersebut.

Biasanya tur kerap dilakukan para musisi setelah merilis album. Setidaknya konser virtual yang matang akan jadi persembahan yang manis bagi para BLINK di tengah situasi pandemi ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading