Sukses

News & Entertainment

Film Terbarunya Tayang di Bioskop, Marsha Timothy Antusias

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama tutup akibat dampak dari wabah Covid-19, bioskop-bioskop di Indonesia sudah kembali bisa beroperasi. Aktris Marsha Timothy pun mengaku antusias menyaksikan film terbarunya di layar bioskop.

Istri dari Vino G. Bastian itu menjadi salah satu cast yang bermain dalam film horor berjudul Asih 2. Film produksi MD Pictures itu dijadwalkan tayang di bioskop mulai 24 Desember 2020 mendatang.

"Excited banget (film Asih 2 tayang di bioskop). Untuk film horor kan nonton di TV kayak kurang gimana, gitu, bedalah rasanya. Ketika dapat kabar sudah bisa tayang di bioskop bulan Desember, itu agak kaget," kata Marsha Timothy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Optimis

Meski demikian, tak dipungkiri oleh Marsha, dirinya masih menyimpan keraguan apakah masyarakat sudah berani datang ke bioskop di tengah kondisi seperti sekarang. Dan hal yang membuatnya optimis adalah film Asih 2 merupakan bagian dari Danur Universe yang memang sudah besar dan memiliki pasar tersendiri.

"Saya amazed dengan MD, dengan pak Manoj ya. Menurut dia, saat film akan hadir lagi di bioskop, dia mau film yang Asih tuh Danur universe udah gede sekali. Jadi ya, kita semua menjadi yakin dan menjadi berpikir lebih positif," paparnya.

Bisa Menarik Penonton

Dan dengan cerita yang ditawarkan, ditambah kerinduan masyarakat untuk bisa kembali menyaksikan film layar lebar di bioskop, Marsha Timothy pun berharap kemunculan Asih 2 bisa menjadi pelecut. Meski dengan protokoler kesehatan yang ketat, ibu satu anak itu berharap penonton bioskop bisa kembali menggeliat sehingga mampu menghidupkan kembali gairah perfilman tanah air.

"Aku harap penonton bioskop Indonesia bisa kembali lagi seperti biasanya dan perfilman Indonesia bisa kembali seperti dulu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading