Sukses

News & Entertainment

Baru Pacaran, Bastian Steel Sudah Kantongi Restu Orangtua

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Bastian Steel baru saja menjalin hubungan asmara dengan Sitha Marino. Meskipun baru berpacaran, keduanya sudah mengantongi restu dari keluarga masing-masing.

"Selagi baik, di-support terus sama Mama dan Papa," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/11/2020).

Bahkan katanya Bastian sudah mengenalkan adik aktor Putri Marino pada kedua orang tuanya. Untungnya mereka menyetujui hubungan pria yang sering disebut Babas itu dengan Shita Marino. "Aku sudah kenalin ke mama papa, kalau orang baik pasti mama papa terima. Pastinya welcome welcome aja," ujar Bastian Steel.

Pertemuan Shita dan Keluarga Bastian

Lebih lanjut Bastian menjelaskan awal pertemuan Sitha dengan kedua orang tuanya. Ia menyebut momen tersebut sangat spesial, karena bertepatan dengan ulang tahun sang ayah

"Sudah sempet makan bareng, pas itu papa ulang tahun aku ajak, 'ayo makan yuk, papa ulang tahun'. Awalnya malu malu, lama lama ikut ngobrol," ujar Bastian.

Komentar Orangtua

Bastian mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya sangat senang melihat dirinya berpacaran dengan Sitha Marino. Mereka juga berharap dengan hadirnya Sitha dapat selalu memotivasi Bastian untuk lebih baik ke depannya.

"Mama dan Papa senang dan selalu bilang 'ya itu urusan kamu lah yang penting bahagia, seneng, positif, jadi motivasi buat kerja, semangat ya nggak apa apa' gitu," kata Bastian.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading