Sukses

Entertainment

Usai Nikah, Sule Jarang Tidur karena Hal ini

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule secara blak-blakan mengatakan jarang tidur usai menikah dengan istri tercintanya, Nathalie Holscher. Penyebabnya karena Natahlie kerap kali mendengkur alias ngorok.

Hal tersebut disampaikan langsung Sule saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta beberapa hari lalu. Awalnya Raffi Ahmad selaku host bertanya apa yang dilakukan Sule untuk istri usai bangun tidur. "Kalau Kang Sule yang pertama kali (dilakuin) untuk istri apa?" tanya Raffi Ahmad.

Belum sempat dijawab Sule, Nathalie Holscher pun langsung menimpali pertanyaan dari Raffi Ahmad. Ia mengatakan Sule kerap kali memvideokan dirinya yang sedang terlelap tidur. "Videoin aku ngorok kamu mah!" timpal Nathalie Holscher.

Sule Tak Masalah Istrinya Ngorok

Sambil tersenyum, Sule mengaku tak mempersoalkan apabila istrinya mendengkur saat tertidur. Menurut bapak empat anak itu adalah hal yang wajar, justru ia malah tambah sayang dengan Nathalie Holscher.

"Nggak (ilfeel), makin sayang, makin cinta. Karena ya sudah ada takdirnya kalau orang tidur tuh pasti ngorok," ucap komedian asal Cimahi, Jawa Barat itu.

Pandangi Wajah Istri

Tak bisa tidur akibat Nathalie Holscher mengorok, Sule pun mengaku kerap memandangi wajah istrinya hingga menjelang pagi. Setelah lelah, kemudian ia tidur.

"Kalau misalkan nggak bisa tidur, gue terbiasa selalu memandangi dia sampai subuh," kata Sule. "Nggak tidur dong?" timpal Nagita Slavina, selaku host acara.

Sule kemudian membenarkan jika dirinya tidak tidur ketika itu. Ia juga memberikan alasannya memandangi wajah sang istri hingga menjelang pagi.

"Iya, aku yang nggak tidur, jadi ngeliatin dia terus. Karena aku pengin membuktikan bahwa kata orangtua, kecantikan wanita yang aslinya itu ketika dia tidur. Dan dia itu sangat luar biasa sekali," jelas pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading