Sukses

News & Entertainment

5 Potret Dea Lestari, Pemeran FTV Suara Hati Istri Indosiar yang Menawan dan Berkharisma

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pastinya tidak asing lagi dengan sosok Dea Lestari. Perempuan yang akrab dipanggil dengan Dea ini, sering kali muncul di dalam FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar.

Dea sering berperan sebagai seorang istri yang berkarier, tetapi ia sering kali dikhianati oleh suaminya. Ia juga sering berperan sebagai seorang ibu yang tangguh, serta istri yang kuat dalam menghadapi suami yang jahat, di dalam FTV Suara Hati Istri Indosiar.

Perempuan yang memiliki peran sebagai protagonis ini, ternyata aslinya memiliki kepribadian yang berkharisma, serta berparas cantik dan menawan. Berikut potret Dea Lestari, pemeran FTV Suara Hati Istri Indosiar yang menawan dan berkharisma, dilansir dari instagram Dea Lestari:

Awet Muda

Dea Lestari adalah seorang perempuan yang sering berperan sebagai istri di FTV Suara Hati Istri Indosiar ini, ternyata lahir pada tanggal 25 Juni 1987.

Walaupun Dea sudah berumur 33 tahun, namun ia masih memiliki wajah yang cantik, awet muda dan sering menggunakan riasan yang natural, serta berpakaian seperti anak muda.

Sudah Menikah

Jarang disorot oleh publik, Dea Lestari ternyata sudah menikah dengan Oki Koro. Ia menikah pada tanggal 17 Juli 2016. Usia pernikahannya sudah memasuki 4 tahun. Dea mengaku selalu bersyukur dengan pernikahannya seperti yang ia unggah di dalam akun instagramnya.

Memiliki Dua Orang Anak

Dalam pernikahannya bersama Oki Koro, Dea Lestari dikaruniai dua orang anak, yaitu lelaki dan perempuan. Ia sangat menyayangi anaknya dan selalu menghabiskan waktu jeda shooting, untuk pergi bermain bersama anaknya.

Memiliki Hobi Travelling

Di tengah kesibukkannya bermain FTV, Dea Lestari memiliki hobi travelling. Saat ia masih muda, ia sering menjalankan solo trip, bahkan sampai ke negara Afrika. Sekarang ia telah berkeluarga, dan ia tetap melakukan travelling bersama dengan suami dan anak-anaknya.

Memiliki Tubuh yang Menawan dan Berkharisma

Dea memiliki tubuh menawan, yang memancarkan kharisma tersendiri. Maka ia sering berperan sebagai aktris protagonis dan melankolis. Selain bermain dalam FTV, perempuan satu ini juga sering menjadi model foto ataupun iklan.

;
Loading