Sukses

Entertainment

5 Potret Kimmy Jayanti dan Anak, Berpose dalam Busana Penuh Gaya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang model, Kimmy Jayanti tahu benar bagaimana berpakaian yang cocok dengan dirinya. Dan kini, semenjak kehadiran anak perempuannya, Akira, ia pun selalu bisa bergaya bersama sang anak.

Dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial miliknya, ibu dan anak ini selalu tampil stylish. Bahkan ketika kini Kimmy Jayanti tengah hamil dan menantikan kehadiran anak keduanya.

Berikut beberapa foto bagaimana Kimmy Jayanti dan anaknya selalu serasi dan enak dilihat dalam setiap penampilannya.

Peringati Diwali

Kimmy Jayanti memang memiliki darah India. Karenanya, setiap ada perayaan hari besar India, ia selalu ikut memperingati. Seperti ketika ia berdandan dengan busana khas India bersama anaknya.

Cantik dengan Gaun

Ketika berlibur di Bali dan tengah menikmati pagi bersama hijaunya rerumputan, Kimmy Jayanti bersama anaknya memilih gaun berwarna hijau. Keduanya tampak cantik dan menggemaskan.

Ala Puteri Duyung

Tak kalah menggemaskan ketika Kimmy dan Akira mengenakan busana seperti puteri duyung. Keduanya sama-sama cantik.

"Okay uncle onties omties, its time for made and Kira back to the Atlantic Ocean??????????????.. pyee pyee...????" tutur Kimmy.

Denim

Perpaduan antara celana denim dan kaos selalu menjadi favorit banyak orang, tak terkecuali Kimmy Jayanti dan anaknya. Mereka pun melengkapi penampilannya dengan topi lebar.

Gaun Mini

Dalam foto ini, Kimmy Jayanti tampak dengan gaun mini berwarna cerah. Sementara sang anak mengenakan busana santai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading