Sukses

Entertainment

Di Penjara Harvey Wienstein Terus Diawasi Kamera

Fimela.com, Jakarta Harvey Weinstein kini tengah menjalani hukuman penjaranya di Fasilitas Permasyarakatan Wende, di bagian utara New York sejak Maret 2019.

Terkait kabar terbarunya, Harvey dikabarkan mendapat pengawasan ketat di mana terdapat kamera pengawas yang terus mengintainya.

Bukan tanpa alasan, pengawasan itu dilakukan karena petugas penjara tak ingin Harvey melukai dirinya sendiri seperti yang dilakukan Jeffey Epstein, yaitu pemodal asal Amerika yang terlibat kejahatan seks.

Terkait hal tersebut, melansir laman Page Six, Selasa (24/11), Epstein dilaporkan tewas bunuh diri di selnya di Fasilitas Pemasyarakatan Metropolitan, Manhattan pada Agustus 2019.

Kejadian tersebut pun seolah menjadi peringatan bagi petugas penjara yang kemudian memutuskan untuk mengawasi Harvey Weinstein dengan ketat.

Kondisi Kesehatan

Sejak putusan pengadilan dinjatuhkan pada 11 Maret 2019, kondisi kesehatan Harvey sempat memburuk. Terpidana penjara 23 tahun itu pun kembali dilaporkan memiliki kondisi kesehatan yang menurun dan sempat dikhawatirkan kembali tertular virus Corona.

Sebelumnya Harvey sempat dinyatakan positif COVID-19 pada akhir Maret 2020, namun kini ia telah dinyatakan negatif dari virus tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading