Sukses

Entertainment

Idol Reaction, Kala Lyodra dan Tiara Idol Komentari Peserta Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta The New Chapter menjadi tema utama dari ajang kompetisi menyanyi Indonesian Idol yang tahun ini juga disebut sebagai Special Season. Banyak hal spesial yang sudah disiapkan dan menjadi sajian untuk menghibur para penonton.

Salah satunya adalah Idol Reaction. Program eksklusif ini menampilkan Top 4 Indonesian Idol tahun lalu, Lyodra, Tiara, Ziva dan Nuca yang memberikan reaksi kepada para peserta audisi online yang sudah mengirimkan video.

“Selain tayangan yang ada di televisi, para fans pastinya ingin mengetahui dan mengikuti proses para calon idola dari momen paling awal hingga menjadi juara Indonesian Idol," kata Valencia Tanoesoedibjo, Co-Managing Director RCTI+.

Idol Update

Tidak hanya Idol Reaction, RCTI+ juga sudah menyiapkan program eksklusif lainnya bernama Idol Update yang masih ditemani teman-teman alumni Indonesian Idol X. Mereka akan memberikan komentar-komentar kepada para kontestan yang sudah memasuki tahap audisi.

Banyak games seru hingga kesempatan video call bareng bisa didapatkan para fans dalam acara yang berlangsung setiap Rabu dan Kamis, mulai jam 7 malam. Ini merupakan platform terlengkap dalam menayangkan perjalanan Indonesian Idol untuk mencari Idola baru.

Dari mulai audisi, babak eleminasi, babak showcase, babak spektakuler, hingga grand final akan ada banyak tayangan eksklusif. "Kami akan menjadi platform untuk fans yang ingin mengenal para calon idola tersebut lebih dekat lagi,” tutur Valencia Tanoesoedibjo.

Banyak yang Menarik

Valencia menambahkan, bahwa ke depannya akan ada banyak sekali program eksklusif yang berhubungan dengan Indonesian Idol Special Season di aplikasi RCTI+.

Untuk tahap audisi kali ini, para fans sudah bisa menyaksikan IDOL UPDATE setiap Rabu dan Kamis, melengkapi episode yang tayang di TV pada Senin dan Selasa.

“Jangan lupa nonton Idol Update ya untuk lihat Indonesian Idol tahun ini dan kita akan bahas bersama,” imbuh Lyodra yang hadir sebagai bintang tamu di episode perdana.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading