Sukses

News & Entertainment

Harap-Harap Cemas Marsha Timothy Tunggu Filmnya Tayang di Bioskop

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama tutup akibat pandemi Covid-19, bioskop sudah mulai diperbolehkan beroperasi. Aktris Marsha Timothy pun harap-harap cemas menanti film terbarunya tayang di bioskop.

Seperti yang diketahui, istri dari Vino G. Bastian itu menjadi salah satu pemain di film Asih 2. Film gubahan Rizal Mantovani itu akan menjadi salah satu film yang akan tayang di bioskop mulai 24 Desember 2020 mendatang.

"Ya kita harap-harap cemas. Tidak bisa dipungkiri juga bahwa pandemi ini masih ada, apakah orang-orang memang sudah mau nonton ke bioskop?," kata Marsha Timothy di kawasan Kuningan, belum lama ini.

Bertanggung Jawab

Meski begitu, tak bisa dipungkiri olehnya, jika dari dirinya sendiri menyimpan kerinduan untuk bisa kembali menyaksikan film ke layar bioskop. Maka dari itu, sebisa mungkin untuk bisa menikmati pengalaman menonton film di bioskop saat masa pandemi, protokol kesehatan harus menjadi tanggung jawab yang tak boleh diabaikan.

"Saya juga pengin bisa nonton film lagi di bioskop, enak banget tayangnya di bioskop. Saya rasa dengan kita bertanggung jawab dengan diri kita masing-masing l, dengan kita disiplin dan segala macem dan menjaga kesehatan agar imun kita baik, aku rasa sih Insyaallah bisa baik-baik aja," paparnya.

Tentang Asih 2

Film Asih 2 sendiri merupakan film terbaru dari rumah produksi MD Pictures. Ceritanya sendiri masih berkaitan dengan film Asih yang tayang pada 2018 lalu, serta masih 'satu induk' dengan Danur Universe yang ditulis oleh Risa Saraswati.

Selain Marsha Timothy, Asih 2 juga dibintangi oleh Ario Bayu dan Shareefa Danish. Filmnya sendiri akan mulai tayang di bioskop pada 24 Desember 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading