Sukses

News & Entertainment

Rizky Billar Mengaku Kepopulerannya Saat ini Karena Dinda Hauw dan Lesty Kejora

Fimela.com, Jakarta Nama Rizky Billar semakin dikenal publik usai dirinya dikaitkan dengan pernikahan sahabatnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang hingga Lesty Kejora. Rizky pun tak menampik kepopulerannya karena semua itu.

Kendati demikian, pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu percaya kepopulerannya saat ini tak lepas dari campur tangan Tuhan Yang Maha Esa. Pasalnya menurutnya Tuhan sudah menakdirkan semua itu padanya.

"Iya (karena Dinda dan Lesty). Di satu sisi saya sangat percaya bahwa jalan hidup seseorang itu ada kentuan yang sudah ditakdirin," kata Rizky Billar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Perantara dari Tuhan

Menurut pria bernama asli Muhammad Rizky Billar itu mengaku Dinda Hauw dan Lesty Kejora merupakan perantara Tuhan atas kepopulerannya saat ini

"Ini ya takdir ya. Rezeki yang Tuhan kasih melalui jalan ketemu dengan Lesty yang membuat karir semakin bagus," kata Rizky Billar.

Kerja Keras

Terlepas dari takdir dari Tuhan yang Maha Kuasa, Rizky Billar meyakini kerja kerasnya selama ini membawa dampak positif dalam kariernya di dunia hiburan Indonesia. Ia pun berhasil melewati masa-masa sulit hingga menjadi idola.

"Intinya seperti saya bahas di awal tadi, dan orangtua saya juga bilang, 'yang kamu dapatkan sekarang ini pantas kamu dapatkan, hasil kesabaran proses yang kamu lewatin'," tuturnya.

Sebelumnya Rizky Billar mengaku sempat pasrah menjadi artis. Karena dirinya tak kunjung terkenal, meski sudah beberapa tahun kerja di dunia hiburan.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading