Sukses

News & Entertainment

Rizky Billar Jelaskan Mimpi yang Belum Terwujud

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar termasuk salah satu selebriti yang sedang berada di puncak karier. Meski begitu, ada beberapa tujuan hidupnya yang belum tercapai hingga kini, salah satunya adalah menikah.

"Keinginan manusia itu nggak ada batasannya. Banyak banget sih, tapi yang ingin salah satu pasti, saya pengin berkeluarga," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Selain itu, pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 ini juga ingin terjun ke dunia bisnis. Lantaran menurutnya bisnis properti akan selalu meraup keuntungan yang sangat signifikan.

"Properti. Karena properti nggak turun," ungkap Rizky Billar.

Investasi Jangka Panjang

Lebih lanjut Rizky Billar juga mengaku sudah memikirkan rencana jangka panjang selanjutnya. Ia sadar bahwa kepopuleran di dunia entertainment tak akan abadi.

"Ya lebih mungkin investasi jangka panjang lah. Saya berpikir untuk mempersiapkan 5 sampai 10 tahun ke depan," tuturnya.

Perjalanan Singkat Rizky Billar

Rizky Billar memulai kariernya sebagai model iklan pada tahun 2014 lalu. Namun namanya semakin dibicarakan publik setelah sahabatnya, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang.

Usai itu, Rizky Billar justru dijodohkan netizen dengan pedangdut Lesty Kejora. Sosoknya kini semakin populer dengan berbagai undangan acara televisi hingga YouTube.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading