Sukses

News & Entertainment

Bukan Artis, Rizky Billar Berniat ke Jakarta Ingin Lanjutkan Kuliah

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar mengaku tak pernah menyangka akan menjadi seorang selebriti seperti saat ini. Pasalnya saat merantau pertama kali ke Jakarta, ia hanya berniat untuk melanjutkan pendidikan s1-nya.

Di tengah niat merantaunya itu Rizky Billar mengaku dapat tawaran menjadi model di Jakarta, dan niat melakukannya sebagai kerja sampingan sambil kuliah.

"Awalnya tujuan saya bukan di dunia artis, saya ditawarin casting, basic-nya saya modelling sebelum ke jakarta saya ikut modelling. Tujuan utamanya bukan syuting tapi kuliah, jadi ya sambilan lah," ujar Rizky Billar saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Ceritakan Awal Mula Model di Jakarta

Sebelumnya ia pernah menjadi pemenang di ajang pencarian model salah satu majalah ternama yang mengharuskan Rizky Billar berkegiatan di Ibu Kota. Hingga akhirnya pria 20 tahun itu memutuskan menetap di Jakarta sebagai model dan meneruskan kuliah.

"Yang mana saya ikut event-nya salah satu majalah ternama, dan juara satu, cuma posisinya waktu itu adalah saya masih sekolah, jadi memang harus Jakarta, Medan, Jakarta, Medan, dan ketika saya menyelesaikan pendidikan saya memutuskan untuk merantau ke Jakarta," jelasnya.

 

Tak Jadi Kuliah

Namun sayangnya niat Rizky Billar untuk kuliah terkendala karena kegiatan syuting yang sangat padat. Dari situlah ia lebih memilih pekerjaan dibandingkan pendidikannya.

"Tapi ternyata setelah saya syuting kuliahnya malah nggak jadi kuliah, nggak lanjut saya," ujar pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading