Sukses

News & Entertainment

Syuting Horor di Tempat Seram, Ario Bayu Bersyukur Tak Diganggu

Fimela.com, Jakarta Aktor Ario Bayu terlibat dalam film horor berjudul Asih 2. Seperti film horor pada umumnya, lokasi pengambilan gambarnya pun bertempat di tengah suasana mencekam yang jauh dari keramaian. Meski begitu, Ario Bayu merasa bersyukur.

Menurutnya, selama hampir 1 bulan menjalani proses syuting, para cast maupun kru produksi lainnya sama sekali tak mengalami gangguan mistis. Hal yang tentunya kerap mewarnai sebuah produksi film di lokasi-lokasi menyeramkan.

"Temen-temen cast atau dari crew kayaknya Alhamdulillah tidak ada hal yang terlalu mengerikan atau hal-hal yang horor, jadi ya alhamdulillah syutingnya aman. Kalau dipikir lagi tempat syutingnya serem juga, agak bersyukur juga nggak ada yang mengganggu," kata Ario Bayu.

Detail Lokasi

Lebih lanjut, pria yang menikah dengan perempuan asal Perancis itu menjelaskan secara detil mengenai lokasi pengambilan gambar film Asih 2. Kebanyakan, menurut Ario Bayu, syutingnya dilakukan di tempat-tempat mencekam di daerah Bogor dan Bandung, Jawa Barat.

"Di Bogor ada beberapa tempat, di Bandung juga. Saya agak lupa daerahnya, tapi deket dengan Bandung juga Bogor Tengah-tengah situ, Itu agak jauh, ada beberapa lokasi," paparnya.

Di Tengah Perkebunan

Satu yang diingat dari lokasi syuting Asih 2 oleh Ario Bayu adalah sebuah perkebunan yang memiliki banyak pohon besar dan tua. Di situ, suasananya memang sangat mencekam meski tak sampai mendapatkan gangguan dari makhluk halus.

"Ada satu Lokasi yang kita agak sedikit masuk dan itu di dalam perkebunan, banyak pohon yang tua, besar-besar, jadi itu yang kita pun yang syuting di situ lebih serem juga ya. Bersama Marsha Timothy nunggu adegan ya kita keliling gelap jadi untuk menambah kita lebih perform lagi di karakter kita," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading