Sukses

News & Entertainment

Millen Cyrus Tersandung Kasus Narkoba, Ini Tanggapan Ashanty

Fimela.com, Jakarta Ashanty mengaku kaget ketika mengetahui Millen Cyrus tersandung kasus narkoba. Meskipun begitu sebagai keluarga, Ashanty akan mendampingi proses hukum yang akan dijalani Millen.

Ia mengatakan jika pihak keluarga mengajukan agar Millen direhabilitasi. Akan tetapi, ia tak menyebutkan kapan akan mengajukan agar Millen direhabilitasi.

"Aku syok dan tak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti kita tak membantu, cuma kita pastilah membantu. Yang ke Jakarta kakaknya, aku dari Bali setiap jam memantau, juga mempertanyakan apa yang dilakukan yang terbaik. Aku tahu Millen bukan pengedar, Millen pemakai, ini penyalahgunaan, jadi mungkin yang terbaik direhabilitasi," ujar Ashanty seperti yang dikutip Fimela.com dari video di channel YouTube The Hermansyah A6.

Harapan Ashanty

Ashanty menyerahkan segala proses hukum yang harus dijalani Millen ke pihak kepolisian. Akan tetapi Ashanty berharap agak pihak kepolisian mengabulkan permohonan keluarga supaya Millen menjalani rehabilitasi.

"Menyerahkan ke kantor polisian semoga ditindak dengan seadil-adilnya mohon untuk direhabilitasi, dia bukan pengedar. Pastinya sebelum direhabilitasi ada beberapa hari dia ada di kantor kepolisian, tentunya tidak mudah dan tidak nyaman buat dia," lanjut Ashanty.

Pelajaran

Ashanty juga berharap agar Millen menjadikan masalah ini jadi pelajara ke depannya dalam milih pekerjaan dan berteman dengan siapa.

"Semoga ini jadi pembelajaran bagi dia, saat seperti ini yang akan membantu keluarga. Semoga dengan kejadian ini, kamu lebih mawas diri dalam bekerja, berteman, dengan siapa lingkungan kamu," tutup Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading