Sukses

News & Entertainment

Paula Verhoeven Akui Banyak Tantangan Jalani Pernikahan dengan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven dan Baim Wong baru saja merayakan dua tahun pernikahan mereka pada 22 November 2020. Sebagaimana diketahui bahwa keduanya menggelar pernikahan pada 22 November 2018 lalu.

Sebagai seorang istri, Paula mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur karena bisa menjalani dua tahun pernikahannya dengan Baim Wong. Ia pun mengucap selamat kepada sang suami.

"MasyaAllah Tabarakallah. Happy 2nd Anniversary sayang," kata Paula Verhoeven di laman Instagramnya, paula_verhoeven, baru-baru ini.

Banyak Tantangan

Selama ini, rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat adem ayem tanpa gonjang-ganjing yang berarti. Namun sebenarnya pernikahan mereka seperti pada umumnya sebuah rumah tangga.

Selama dua tahun ini menurut Paula ternyata ada juga masalah yang mendera mereka. Bahkan, Paula menyatakan ada banyak sekali tantangan yang harus dilewatinya bersama Baim.

"2 tahun pernikahan rasanya kita udah melewati banyak sekali tantangan hehe..," papar perempuan cantik yang merupakan seorang model tersebut.

Akan Terus Ada

Pernikahan adalah sebuah proses panjang yang dipilih dan kemudian membutuhkan sebuah komitmen serta saling menghargai dengan pasangan. Karenanya, masalah dan ujian akan selalu ada dan terus mengiringi.

Kemudian, tinggal bagaimana setiap pasangan mencernanya. "Dan sepertinya akan selalu terus ada pembelajaran penyesuaian saling pengertian dalam sebuah pernikahan," tutur Paula.

"Dan foto-foto ini salah satu yang bisa makin menguatkan cinta kita. Semoga Allah selalu membimbing kita berdua. Amin," tandas Paula Verhoeven.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading