Sukses

News & Entertainment

7 Artis Punya Indera Keenam, Kisahnya Bikin Bergidik

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang bisa merasakan, apalagi melihat dan melakukan interaksi dengan dunia lain yang tak kasat mata. Namun, beberapa artis ini ternyata memiliki kemampuan tersebut, yang oleh sebagian masyarakat dikenal dengan indera keenam.

Tentunya, bagi orang lain yang awam, kemampuan melihat ini dianggap mengerikan. Namun, bagi yang sudah bisa mengendalikan, biasanya kehadiran sosok-sosok makhluk astral itu sudah dianggap biasa.

Lalu siapa saja mereka, para artis yang memiliki kepekaan indera untuk melihat dan berinteraksi dengan makhluk dari dunia lain? Berikut 7 di antaranya.

Ruben Onsu

Dalam podcast Kakak Beradik, Ruben Onsu kerap mengatakan kalau dirinya bisa merasakan dan melihat secara langsung makhluk-makhluk halus di sekitarnya. Ia juga kerap mendapatkan teror mistis di kediamannya.

Sara Wijayanto

Meski cantik, namun Sara Wijayanto memiliki kemampuan yang menyeramkan. Ia merupakan seorang yang memiliki indera keenam sangat kuat. Ia bahkan memiliki teman seorang kuntilanak yang kerap mengikutinya kemanapun.

Risa Saraswati

Perempuan yang pernah menjadi vokalis band Sarasvati ini juga memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan makhluk halus. Ia bahkan kerap mengunggah konten horor dan berinteraksi dengan penghuni dunia lain.

Donita

Donita memiliki perasaan yang peka terhadap makhluk halus. Ia bahkan mengaku kerap diganggu oleh makhluk-makhluk tersebut. Terutama ketika dulu di lokasi syuting. Ia juga pernah merasa trauma dengan ambulans karena pernah melihat makhluk seram di dalamnya.

Zee Zee Shahab

Zee Zee mengaku sudah bisa melihat makhluk gaib sejak usianya masih 12 tahun. Kemampuan ini diwarisi Zee Zee dari ibunya. Ia juga bisa berinteraksi dengan makhluk astral tersebut.

Cinta Penelope

Memiliki kemampuan berinteraksi dengan makhluk astral sering kali dianggap aneh. Tak heran ketika orang dengan kemampuan tersebut kerap dibawa ke rumah sakit karena ketahuan sering bicara sendiri. Kisah ini terjadi pada Cinta Penelope.

Dahlia Poland

Semenjak kerasukan yang dialaminya saat masih kecil, Dahlia Poland akhirnya lebih peka dalam masalah dunia lain. Ia mengaku kerap diganggu, namun berusaha keras untuk cuek.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading