Sukses

Entertainment

Obati Kerinduan Penggemar, Juliette Hadir dengan Karya Musik Terbaru

Fimela.com, Jakarta Cukup lama menghilang, band Juliette membawa kabar baik untuk penikmat musik tanah air. Grup musik yang mempopulerkan lagu Bukannya Aku Takut itu baru saja menelurkan single terbaru mereka berjudul Ugh.

Lagu Ugh sendiri baru saja dirilis pada 18 November 2020 lalu di beberapa platform digital. Lagu gubahan Ale Andri, sang gitaris itu pun sekaligus menjadi pembuka jalan bagi Juliette untuk menghadirkan album baru dalam waktu yang tak lama lagi.

"Kita baru rilis single baru sekaligus persiapan, Januari (2021) nanti Insyaallah mau rilis album," kata Ale Andri saat berbincang dengan FIMELA.

Cinta dan Pengkhianatan

Lagu Ugh sendiri menjadi single ketiga yang dirilis Juliette sejak memutuskan untuk kembali aktif berkarya. Sebelumnya pada 2019 lalu, mereka juga sudah merilis dua lagu berjudul Selalu Dalam Hatiku serta Baik, Seksi.

Diakui Ale, lagu tersebut merupakan gambaran cerita cinta Joe, sang vokalis yang baru saja mengalami pengkhianatan cinta. "Lagu itu (Ugh) dibikin buat yang nyanyi (sang vokalis) karena dia baru mengalami sakit hati. Pacaran belasan tahun tapi nggak jadi," kata Ale

"Masih tentang cinta, cuma bener-bener yang ngerasain sakitnya, udah percaya sama pasangan, tapi dikhianati," timpal Joe membocorkan cerita di balik lagu Ugh.

Bocoran Album Baru

Ke depannya, Juliette dibawah naungan label GMI Records pun berencana untuk segera mengobati kerinduan penggemarnya lewat sebuah album musik. Bocorannya, album tersebut akan memuat 10 lagu, dimana beberapa diantaranya adalah lagu daur ulang tak hanya single-single mereka terdahulu, melainkan lagu legendaris milik beberapa nama besar di kancah musik Indonesia.

"(Album) Ada 10 lagu isinya. Di situ ada recycle 2 lagu legend di Indonesia. Kita recycle dua lagu musisi besar juga, Chrisye, satu lagi Dewa. Bukannya Aku Takut di-recycle juga. Di album juga ada duet sama beberapa penyanyi, ada selebgram juga. Jadi menyesuaikan juga dengan pasar sekarang," pungkas Ale.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading