Sukses

News & Entertainment

BTS Rilis Versi Baru MV Life Goes On, Ini Hal Menarik tentangnya

Fimela.com, Jakarta BTS selalu punya cara memanjakan para penggemarnya. Comeback mereka dengan single Life Goes On kali ini memiliki konsep menarik yang tak diduga-duga.

Rupanya Suga Cs menghadirkan lebih dari satu versi untuk MV Life Goes On. Setelah versi pertama yang diunggah 20 November 2020, dua versi lain disuguhkan dengan konsep yang lebih sederhana.

Dua versi baru ini punya pola tersendiri, yakni menggunakan set yang disebut dalam lirik. Versi kedua bertajuk 'on my pillow', di mana para member BTS bernyanyi dan bercengkrama di tempat tidur yang sama. Versi ini dirilis pada 21 November, sehari setelah versi original.

Versi Terbaru

Video musik versi ketiga dirilis pada Rabu, 25 November 2020 kemarin. Suasana alam yang segar jadi latar belakang mengiringi para member bernyanyi. Sesuai yang tergambar, versi ini berkonsep in the forest.

Fans mengapresiasi langkah BTS dan agensi untuk merilis MV dengn set yang berbeda-beda. Hal ini juga menjadi solusi agar klip yang tergabung di MV utama bisa tereksplorasi dengan baik.

Pujian untuk Jungkook

Seperti yang diketahui, Jeon Jungkook menjadi sutradara di MV Life Goes On. Ia pun mendapat banyak pujian dari fans dengan ide-idenya yang cemerlang.

Di versi kedua dan ketiga, BTS memilih tampil dengan lebih sederana, tanpa adegan-adegan artifisial. Penggemar juga masih bertanya-tanya, akankah ada versi keempat, kelima dan seterusnya?  

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

;
Loading