Sukses

Entertainment

5 Potret Si Cantik Fatmasury Dahlan Pemeran FTV Kisah Nyata Indosiar, yang Memiliki Keluarga Harmonis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentunya mengidamkan memiliki keluarga yang harmonis, penuh dengan kebahagiaan, saling menyayangi dan saling melengkapi, seperti keluarga harmonis milik Fatmasury Dahlan.

Fatmasury Dahlan adalah seorang aktirs yang sering muncul di FTV Kisah Nyata Indosiar. Fatmasury sering berperan sebagai seorang istri yang lemah lembut, penyabar, sayang dengan suaminya tetapi ia sering mendapatkan perlakuan buruk dari suaminya.

Beda dengan perannya di film. Ternyata dikehidupan nyata, Fatmasury memiliki keluarga yang sangat harmonis. Yuk intip potret si cantik Fatmasury Dahlan pemeran FTV Kisah Nyata Indosiar, yang memiliki keluarga harmonis, dilansir dari instagram @fatmasury_:

Awet Muda

Fatmasury Dahlan atau yang sering dipanggil Fatma, merupakan seorang aktris yang lahir di Jakarta pada tanggal 20 Juli 1989. Walaupun umurnya sudah memasuki 31 tahun. Tetapi ia masih awet muda dan memiliki body goals serta wajah yang imut dan cantik jelita.

Memiliki Suami yang Romantis

Sering berperan sebagai istri yang selalu disiksa suaminya di FTV Kisah Nyata Indosiar. Ternyata di dunia nyata, ia memiliki suami bernama

Afdhal Yusman, yang penyayang dan romantis. Ia menikah di tahun 2014 dan sering disebut sebagai couple goals.

Memiliki Satu Anak

Dalam pernikahannya bersama Afdhal, Fatma memiliki seorang anak laki-laki yang sangat tampan. Anaknya bernama Reynand Messi Afdhal yang lahir pada tahun 2016.

Sering Berlibur dengan Keluarga

Menjadi seorang aktris sinetron dan FTV, tentunya membuat Fatma menjadi seorang ibu yang sangat sibuk. Namun ditengah kesibukannya, Fatma selalu menyempatkan waktunya untuk berlibur dengan keluarga kecilnya, baik keliling Indonesia dan keluarga negeri.

Sering Merayakan Momen Penting

Fatmasury sering merayakan momen penting bersama keluarganya. Baik acara ulang tahun, datang ke pesta bahkan keluarga ini menunaikan ibadah umroh bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading