Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Segera Nikahi Canti Tachril

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Adipati Dolken. Dalam waktu yang tak lama lagi, pemain film Posesif itu akan segera menikahi kekasihnya, Canti Tachril.

Hal itu terungkap saat nama Adipati dan Canti sudah terdaftar di KUA. Dalam unggahan sebuah akun gosip di instagram, mereka diketahui mengajukan surat numpang menikah dan akan melangsungkan pernikahan di Bangka Belitung.

"(Nikah Adipati Dolken dan Canti Tachril) di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung," kata petugas KUA Pejaten Barat dalam video yang beredar pada Kamis (26/11/2020).

Diwakili

Masih dari unggahan yang sama, Adipati dan Canti mendaftarkan pernikahannya di KUA Pejaten Barat. Proses daftar nikahnya sendiri sudah dilakukan pada 2 November 2020 lalu diwakili oleh orang kepercayaan mereka.

"(Mendaftarkan berkas) Sekitar 2 November 2020. Kayaknya orang kepercayaannya deh (yang mendaftar)," tuturnya.

Cinlok

Sebelum kabar rencana pernikahan mereka beredar, Adipati dan Canti Tachril memang kerap menunjukkan kemesraan di sosial media. Hubungan mereka sendiri terjalin setelah sama-sama terlibat dalam sebuah project film layar lebar.

Canti Tachril sendiri merupakan nama terakhir yang memang kerap dikaitkan dengan sang aktor. Sebelumnya, Adipati juga sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Vanesha Prescilla.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading