Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Gracie Abrams, Putri Sutradara Hollywood yang Terjun ke Musik

Fimela.com, Jakarta Bakat seni yang mengalir dalam diri Gracie Abrams ia warisi dari kedua orang tuanya. Namun Gracie mengambil jalur berbeda, ia terjun sebagai seorang penyanyi.

Gracie Abrams merupakan penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang saat ini masih berusia 21 tahun. Ia juga baru saja memulai kariernya sekitar setahun lalu sebagai pendatang baru.

Namun talenta Gracie Abrams berhasil dilirik banyak orang tanpa nama besar sang ayah maupun ibunya. Berikut sejumlah fakta menarik tentang Gracie.

Fans Lorde

Gracie Abrams mulai tertarik di dunia musik saat usia remaja. Ia pun mengingat masih berusia 14 tahun saat Lorde merilis karya pertamanya yang meledak di industri musik.

Hadirnya Lorde yang berkarakter dan artistik menginspirasinya untuk menjadi seorang artis. Akhirnya ia mewujudkan impiannya merilis EP debut berjudul Minor yang rilis Juli 2020 lalu.

Punya Orang Tua Protektif

Gracie Abrams lahir dan besar di Los Angeles, California dari dua orang tua yang protektif dan juga terkenal. Mereka adalah J.J Abrams, sutradara yang menggarap film Star Wars dan Katie McGrath yang juga berkecimpung di dunia film.

J.J jadi ayah yang perhatian dengan karier Gracie. Saat anaknya pergi ke Coahella untuk pertama kali, sang ayah rela meninggalkan pekerjaan dan memastikan Gracie aman di festival musik bergengsi itu.

Memaknai Musik

Gracie Abrams dikenal sebagai sosokk anak muda ng periang dan suka mencoba banyak hal baru. Dengan situasi pandemi yang terjadi sekarang, ia pun harus lebih banyak menghabiskan waktu sendiri.

Musik menjadi sebuah resolusi yang mampu membuatnya tak merasa kesepian. Dari sekedar tertarik untuk jadi penyanyi, ia juga mulai berhasil menunjukkan kualitas sebagai seorang songwriter.

Gabung Weverse

Tahun 2020 jadi momen akselerasi bagi Gracie Abrams untuk mengembangkan musiknya. Ia baru saja dikonfirmasi bergabung di Weverse, sebuah platform komunitas fans yang dikembangkan oleh beNX, yang masih jadi bagian dari Big Hit Entertainment.

Ia pun jadi artis Amerika Serikat pertama yang bergabung di Weverse. Platform ini mewadahi sejumlah artis K-Pop kenaman seperti NU'EST, BTX, TXT, Seventeen dan masih banyak lagi.

Anak Jurnal

Gracie Abrams mengasah kemampuan menulisnya dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan menulis jurnal, atau yang biasa kita kenal sebagai diary.

Lewat tulisan itu ia mengungkap hal dan emosi yang ia rasakan. Menulis diary membuatnya lebih tenang dan bisa jadi inspirasi untuk mengembangkan karya.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading