Sukses

Entertainment

Transplantasi Ginjal Selena Gomez jadi Lelucon, Ini Kata Pendonor

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez menjadi trending topic di media sosial pada Minggu (29/11), usai transplantasi ginjalnya pada 2017 lalu menjadi lelucon dalam tayangan Peacock di NBCU.

Dalam penayangannya di episode keenam dari "Saved By the Bell" terlihat dua orang siswa yang bujan pemeran uatama memperdebatkan soal donor ginjal untuk Selena. "Saya tahu pasti pendonor ginjal Selena Gomez adalah ibu Justin Bieber," katanya seperti dikutip dari laman E!News, Senin (30/11).

 

"Ya Tuhan, aku berharap aku memiliki ponselku sehingga aku bisa membuktikannya," ujar siswi yang lain. "Buktikan apa? Bhawa kamu idiot. Itu ginjal Demi Lovato. Mereka adalah teman baik... seperti kamu dan aku," katanya.

Potongan video dari percakapan itu pun kemudian tersebar luas di media sosial. hingga membuat para penggemar Selena Gomez geram dan tagar "Respect Selena Gomez" menjadi trending di Twitter sejak Sabtu (28/11).

Tanggapan Pendonor

Seperti yang diketahui, Selena Gomez telah mengungkap pendonor ginjalnya yaitu aktris Francia Raisa. Menggapi isu tersebut, Francia pun turun ke media sosial.

"Beberapa pemeran dan produser telah menghubungi saya secara pribadi untuk meminta maaf untuk ini dan saya benar-benar menghargainya. Tetapi saya ingin mengakui bahwa permintaan maaf publik dari Jaringan harus mengakui para donor yang mungkin tersinggung dengan ini," katanya lewat unggahan Instagram Stories, Sabtu (28/11).

Lebih lanjut ia menyebut jika lelucon terhadap donor ginjal Selena dapat membuat para pendonor tersinggung.

"Sebagai donor ginjal, saya ingin menunjukkan cinta dan membiarkan donor lain tahu bahwa Anda tidak sendiri. Anda terlihat. Anda dihargai. Anda sangat berani dan tindakan tanpa pamrih Anda sangat dihargai dan dihargai!" katanya di Twitter.

 

Permintaan Maaf dan Donasi

Pihak Peacock, UTV dan produser eksekutif pun telah menyampaikan permintaan maaf, dan mereka berjanji akan memberikan donasi untuk mendukung penelitian Lupus.

"Kami minta maaf. Bukan niat kami untuk meremehkan kesehatan Selena. Kami telah menghubungi timnya dan akan memberikan donasi untuk badan amal, The Selena Gomez Fund untuk Penelitian Lupus di USC."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading