Sukses

News & Entertainment

3 Fakta Kolaborasi Weird Genius dengan Penyanyi Singapura, Tabitha Nauser

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan lagu Lathi bersama Sara Fajira, grup elektronik Weird Genius kembali hadir dengan sebuah karya. Masih dengan suara vokal perempuan, kali ini Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu mengajak solois asal Singapura, Tabitha Nauser dalam project terbarunya. Mereka berkolaborasi dalam lagu bertajuk All In.

Lagu All In dirilis oleh Riot Games dalam rangka merayakan peluncuran League of Legends: Wild Rift, game mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang kehadirannya sudah sangat dinantikan di Indonesia. All In ini merupakan hasil kerjasama produksi dengan agen rekanan Riot di Asia Tenggara, Madeviral. Selain itu, All In juga didaulat sebagai anthem dari game yang berorientasi pada permainan tim tersebut.

Atas kerjasama yang terjalin, Reza Oktovian pun menyambutnya dengan antusias. "Saya berkembang dengan bermain game, dan sering sekali memainkan Games milik Riot. Jadi kesempatan ini sangat menarik," kata member Weird Genius itu dalam rilis yang diterima FIMELA.

Sebagai Penyemangat

Senada dengan Reza Oktovian, Eka Gustiwana juga menyambut positif kolaborasi Weird Genius dengan Tabitha Nauser di lagu All In. Ia berharap, dengan dijadikan anthem, lagu tersebut bisa membakar semangat para gamers untuk bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Kami berharap lagu ini menginspirasi komunitas untuk bertarung di Rift dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

Partner Tepat

Sementara itu, Marc Jhons selaku kepala pemasaran di wilayah Asia Tenggara menuturkan jika nama Weird Genius sudah diincar sejak lama. Hal itu tak terlepas dari kecintaan para personelnya pada dunia game.

"Kecintaan Weird Genius pada game sudah begitu jelas sejak awal, dan kami tahu kami telah menemukan partner yang tepat untuk kolaborasi ini. Dengan All In, kami ingin menciptakan sesuatu yang istimewa. Kami berharap pemain di mana pun akan menikmatinya," pungkas Marc Johns yang memimpin tim di balik beberapa lagu kebangsaan League of Legends: World Championship milik Riot.

Kolaborasi Dua Fenomena

Sekedar informasi, Weird Genius dan Tabitha Nauser bisa dibilang menjadi fenomena di dunia musik. Jika Weird Genius dengan lagu Lathi sukses menghasilkan lebih dari 330 juta kali penayangan video dan menduduki puncak tangga lagu Spotify Indonesia selama 6 minggu berturut-turut, prestasi Tabitha Nauser pun tak kalah mengkilap.

Nama Tabitha Nauser memulai debutnya di tahun 2017. Meski terbilang pendatang baru, namun penyanyi sekaligus pencipta lagu tersebut langsung menjadi fenomena dengan merajai peringkat satu tangga lagu SG Viral 50 di Spotify lewat lagu Bulletproof yang berirama RnB-Pop.

Saat dua fenomena musik itu kemudian bertemu, tentu menimbulkan rasa penasaran dengan hasilnya. Saat ini, Lagu All In sendiri sudah bisa dinikmati secara luas di platform music dan video populer.

Simak juga video menarik berikut:

;
Loading