Sukses

News & Entertainment

Adipati Dolken Akan Segera Menikah, Ini Kata Pihak Kelurahan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Adipati Dolken. Dirinya dikabarkan akan menikahi kekasih pujaan hatinya, Dyah Cantiputri Tachril dalam waktu dekat.

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan akun gosip di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat bukti dokumentasi pernikahan yang sudah diajukan ke KUA Kec. Tanjung Pandan Kepulauan Bangka Belitung.

Tak hanya itu, dalam unggahan selanjutnya terdapat video singkat dari pihak kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan bernama Hafis. Ia membenarkan jika Cantiputri sudah mengurus surat pengantar nikah ke KUA Kec. Tanjung Pandan Kepulauan Bangka Belitung.

"Tanggal 2 November 2020, orang kepercayaan Mbak Cantiputri sudah mengurus surat pengantar pernikahan ke Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung," ujar Hafis.

Tak Tahu Kapan Mereka Menikah

Ditanya kapan Adipati akan menggelar pernikahan, Hafis mengaku tidak mengetahuinya. Yang jelas pihak Cantiputri sudah mengurus surat pengantar nikah.

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu, ya," Hafis menyambung.

"(Untuk minta surat pengantar nikah) syaratnya keterangan dari RT/RW, terus surat kesehatan dari puskesmas, kecamatan, surat pernyataan, dan fotokopi KTP dan KK kedua calon mempelai," terangnya.

Begitu juga dengan Adipati. Katanya, pemain film Teman Tapi Menikah itu sudah mengurus surat izin menikah di KUA Bintaro, lantaran Adipati tinggal di daerah sana.

"Ya betul. Adipati kan kalau enggak salah dia dari daerah Bintaro, kemungkinan (sudah) ngurus juga di sana. Kalau pihak perempuan sesuai kelurahan, dan laki-laki juga minta dari sesuai tempat tinggal," pungkas Hafis.

Unggahan Adipati

Di satu sisi, jika dilihat dari unggahan terakhir Adipati di feed instagram pribadi miliknya, sepertinya ia memberi kode akan segera naik pelaminan.

"Packing sudah selesai, sekarang tinggal tujuannya nih mau ke mana saja. Coba direkomendasikan, besok gue kasih tahu petualangan kita mau ke mana," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading