Sukses

Entertainment

Kolaborasi Musik dan Pariwisata akan Tersaji di Music Matters 2020

Fimela.com, Jakarta Event menarik akan segera hadir bagi para pecinta musik di Tanah Air. Branded bersama PK Entertainment dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mempersembahkan “Music Matters from  Wonderful Indonesia”.

Di edisi ketiga seri Music Matters Live from Home, akan ada kolaborasi musik  internasional yang belum pernah terjadi sebelumnya antara enam musisi Indonesia dengan empat musisi internasional. 

Mereka yang akan berbagi pengalaman musikal menarik adalah Andmesh, Hondo, Weird Genius, Danilla Riyadi, Isyana Sarasvati, dan PADI Reborn.  Dengan arahan musik dan dukungan dari produser, sutradara, komposer, dan YouTuber ternama  dunia, Kurt Hugo Schneider, setiap episode akan menampilkan kolaborasi unik antara talenta musik  Indonesia, bersama dengan musisi internasional. 

Musisi Internasional

Lineup musisi internasional yang akan memeriahkan acara antara lain penyanyi, penulis Lagu, dan aktris Filipina-Amerika, Jules Arora, duo urban / R&B, Ni/Co, dan artis  Independen, penyanyi, penulis lagu, dan content creator Sam Tsui. 

Kolaborasi ini mengambil tempat di berbagai lokasi pada destinasi super prioritas di Indonesia,  mempromosikan pariwisata Indonesia melalui perpaduan pertunjukan musik dan destinasi  pariwisata Indonesia yang menakjubkan. Dengan dukungan dan arahan musik dari produser,  sutradara, komposer, dan YouTuber Kurt Hugo Schneider, setiap episode akan menjadi perpaduan  unik antara pariwisata dan musik; memberikan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya di  destinasi perjalanan ini. Video ini akan disiarkan pada tanggal 4-6 Desember 2020 di platform media  sosial Music Matter (Facebook , IGTV dan YouTube) setiap pukul 19:00 WIB. 

Sensasi Berbeda

Sebagai destinasi super prioritas Indonesia (bersama dengan Likupang dan Mandalika); Danau Toba,  Candi Borobudur, dan Labuan Bajo telah menjadi tujuan wisata paling kaya budaya di Indonesia yang  banyak dicari oleh wisatawan internasional. Lokasi warisan budaya ini menawarkan perspektif tentang  tradisi budaya Indonesia yang tentunya akan menyentuh hati kita semua. 

Setiap artis akan mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan mereka mulai dari meninggalkan ibu kota hingga  mencapai tempat tujuan dan pengalaman mereka saat melakukan proses rekaman untuk setiap video.  Episode pertama membawa Anda melalui perjalanan musik melalui landmark indah Danau Toba,  berlayar melalui sungai dan hutan lebat di Sumatera Utara.

Episode dua akan menampilkan  perbukitan hijau Indonesia yang subur, dan Pulau Padar - pulau indah yang terletak di antara  pegunungan terjal dan terkenal dengan aktivitas scuba diving. Episode terakhir menampilkan landmark bersejarah Candi Borobudur, memberikan tur ke kota tradisional Magelang, Jawa  Tengah dan Yogyakarta. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading