Sukses

Entertainment

Potret Liburan Marshanda di Berbagai Negara, Tuai Perhatian

Fimela.com, Jakarta Marshanda mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kala dirinya berlibur di berbagai belahan dunia. Dalam foto-foto tersebut, Marshanda tampak mengenakan bikini di sebuah pantai di Sidney, Australia.

Juga fotonya di Athena-Yunani, Tokyo-Jepang, Santorini-Yunani, dan di tempat-tempat lainnya. Tampak dalam setiap fotonya, Marshanda sangat menikmati ragam pemandangan yang ada.

"Mungkin sudah waktunya .. Berhenti mencari di mana-mana untuk lebih banyak tanda, lebih banyak pembelajaran, lebih banyak petunjuk," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Percaya Sang Pencipta

Menurut Marshanda, ketika selama ini sudah berkelana melanglang buana, sudah saatnya untuk kembali kepada Yang Maha Kuasa. Lalu kemudian berhenti dari hanya mendengarkan kata-kata dunia.

"Dan mulailah percaya lagi kepada Sang Pencipta bahwa Anda sudah ada, masuk dan keluar. Berhenti mendengarkan kata-kata dunia," lanjutnya.

Mantan istri Ben Kasyafani ini menyarankan supaya setiap orang mulai untuk mengikuti kata Ilahi. "Mulailah menari mengikuti musik yang telah diputar melalui Orkestra Ilahi di dalam diri Anda," papar Marshanda.

Gagal Fokus

Sementara, banyak netizen yang gagal fokus atas unggahan Marshanda kali ini. Mereka justru lebih banyak menyorot masalah perut sang artis yang masih terlihat apa adanya, dengan penampakan stretch mark pertanda pernah hail dan melahirkan.

"Kirain kalau artis ngga ada stretch mark ternyata sama aza," kata akun bernama mutiaramelody10. "Artis yang apa adanya banget, Masih natural banget, Belum ada oplas sama sekali," ujar akun rezatejaa.

Sementara yang lain, ada yang mendoakan supaya Marshanda kembali mengenakan hijab lagi. "Allahuakbar. Sedihnya. Dulu berhijab. Tapi nggak nyangka begini jadinya. Nggak apa. Aku sebagai fans kamu dari Malaysia, mendoakan semoga kamu diberi hidayah dari Allah. InshaAllah amin. Harap nggak ada yang mau mengecam aku kerna aku cuma mau mendoakan bkn mengutuk," imbuh akun shrm_mean.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading