Sukses

Entertainment

Tissa Biani Rilis Buku, Intip Kuote Romantisnya

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai seorang pemeran, Tissa Biani juga memiliki bakat terpendam lain. Salah satunya adalah menulis. Dan dari kegemarannya itu, kekasih Dul Jaelani ini sudah bisa menerbitkan sebuah buku.

Buku tersebut diberi judul Untuk Kamu Yang Berhak Bahagia. Menurut Tissa Biani, buku buah karyanya ini sudah resmi dirilis dan bisa didapatkan di toko-toko buku kesayangan.

"Sudah bisa kalian beli di toko buku kesayangan kalian," tutur Tissa Biani di laman Instagramnya, tissabiani, baru-baru ini.

Kutipan Favorit

Dalam buku tersebut, ternyata Tissa memiliki beberapa kutipan atau quote yang menjadi favoritnya. Beberapa kutipan tersebut pun diungkapnya lewat unggahan di media sosial miliknya.

"Kutipan favourite yang aku tulis di buku terbaru ku pada tahun 2020. “Untuk Kamu Yang Berhak Bahagia”," paparnya.

Dua Terfavorit

Tissa menampakkan capture kutipan yang ada di dalam bukunya. Ia bicara mengenai sosok yang layak untuk diberikan cinta. Bagaimana kriteria seorang yang seharusnya bisa membuat jatuh cinta.

"Jatuh cintalah kepada dia yang bisa membuat kamu menjadi diri sendiri. Dia yang membuat kamu merasa nyaman setiap saat. Dia yang mampu membuatmu sadar, bahwa kamu berhak untuk bahagia," ujarnya.

Satu lagi, Tissa Biani berbicara tentang sebuah kenyamanan dalam sebuah hubungan. "Ketika sebuah kenyamanan itu telah ada, tak usah mencari kenyamanan lain yang belum tentu ada," papar Tissa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading