Sukses

Entertainment

Rehabilitasi Selesai, Dwi Sasono Akhirnya Pulang ke Rumah

Fimela.com, Jakarta Kabar membahagiakan datang dari pemeran Dwi Sasono. Ia yang sebelumnya menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, karena kasus penyalahgunaan narkoba, kini sudah menyelesaikan hukumannya.

Suami Widi Mulia tersebut pada Jumat (27/11/2020) bebas dari rehabilitasi narkoba.Sekadar diketahui, Dwi Sasono menjalani rehabilitasi selama lima bulan lebih di rumah sakit yang menjadi langganan rehabilitasi korban penyalahgunaan narkoba tersebut.

Kabar bebasnya Dwi Sasono ini juga diperkuat dengan unggahan dari akun instagram pemeran serial Tetangga Masa Gitu? yang selama ini dikelola asistennya.

Kembali ke Rumah

Diketahui Dwi Sasono ditangkap polisi sejak 26 Mei 2020 di kediamannya di bilangan Pondok Labu, Jakarta Selatan, sekitar pukul 20.00 WIB. Polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang diletakkan diatas lemari.

Melalui Instagram Story-nya, Dwi Sasono mengunggah foto kebersamaan dengan sang istri, Widi Mulia dan anak-anaknya. Dalam foto tersebut juga diberikan keterangan singkat yang menyiratkan Dwi telah berada di rumah.

"Back home," demikian bunyi tulisan dalam akun Instagram Dwi Sasono, baru-baru ini.

Belajar

Sementara itu, dalam unggahan di laman Instagramnya, Dwi Sasono menuliskan kata-kata puitis. Bahwa dirinya belajar untuk berdamai dengan bagian gelap dan terang dalam kehidupannya.

Ya, sebagai manusia tentunya tak akan pernah jauh dari salah dan lupa. Namun, Dwi Sasono berusaha belajar dalam setiap situasi, baik dalam kondisi terbaik dan terburuknya.

"Aku belajar berdamai dengan gelap dan terangku." tulis Dwi Sasono.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading