Sukses

Entertainment

Didominasi Sinetron Samudra Cinta, Ini Daftar Lengkap Pemenang SCTV Awards 2020

Fimela.com, Jakarta SCTV Awards 2020 sebagai ajang penghargaan bergengsi bagi insan di industri hiburan tanah air telah rampung terlaksana. Digelar pada Jumat, 27 November 2020, sejumlah nama pun muncul sebagai predikat 'Paling Ngetop' di masing-masing kategori.

Setidaknya, ada 12 kategori yang dibacakan dalam perhelatannya tahun ini. SCTV Awards 2020 bisa dibilang menjadi bukti kesuksesan sinetron Samudra Cinta sepanjang tahun ini.

Bukan tanpa alasan, setidaknya sinetron yang dibintangi oleh Rangga Azof dan Haico Van Der Veken itu menyabet beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya ialah Sinetron Paling Ngetop. Samudra Cinta sukses mengalahkan sinetron populer lainnya seperti Cinta Tapi Benci, Anak Band, Dari Jendela SMP, dan Istri Kedua.

Panggung Rangga Azof - Haico Van Der Veken

Selain Sinetron Paling Ngetop, Samudra Cinta juga membawa dua pemeran utamanya, Rangga Azof dam Haico Van Der Veken menjadi yang Paling Ngetop di kategori yang berbeda. Rangga Azof menjadi Aktor Utama Paling Ngetop menyingkirkan nama-nama besar seperti Immanuel Caesar Hito, Mischa Chandrawinata, Rey Bong, dan Stefan William.

Sama dengan Rangga, Haico Van Der Veken pun menjadi yang Paling Ngetop di kategori bergengsi, yaitu Aktris Utama Paling Ngetop. Namanya muncul sebagai pemenang diantara beberapa aktris lain yang juga memiliki kesuksesan di sinetronnya masing-masing.

Daftar Pemenang

Selain Sinetron Samudra Cinta yang sukses menggondol kategori bergengsi, SCTV Awards 2020 juga memberikan penghargaan bagi pelaku industri hiburan lainnya. Berikut FIMELA merangkum daftar peraih penghargaan SCTV Awards 2020:

1. Aktris Pendamping Paling Ngetop: Aqeela Calista

2. Aktor Pendamping Paling Ngetop: Rassya Hidayah

3. Presenter Paling Ngetop: Yuki Kato

4. Pendatang Baru Paling Ngetop: Sandrinna Michelle

5. Film Layar Lebar Paling Ngetop: Milea: Suara Dari Dilan

6. FTV Paling Ngetop: Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan

7. Iklan Paling Ngetop: Indomie - Versi Indomie Goreng Bola

8. Artis Paling Sosmed: Rizky Billar

9. Soundtrack Sinetron Paling Ngetop: Bintang Di Hati - Melly Goeslaw (Sinetron Samudra Cinta)

10. Aktris Utama Paling Ngetop: Haico Van Der Veken

11. Aktor Utama Paling Ngetop: Rangga Azof

12. Sinetron Paling Ngetop: Samudra Cinta

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading