Sukses

Entertainment

Pihak Asha Shara Bantah Cerai Karena Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Asha Shara belum lama ini mendaftarkan gugatan cerai kepada Syafik Assa'dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Asha dikabarkan menceraikan suaminya karena ada pihak orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Mendengar hal itu, pihak kuasa Asha, Benny Daga membantahnya. Ia menegaskan tidak ada orang ketiga yang menghancurkan pernikahan kliennya.

"Nah itu harus kami luruskan. Tadi kan sudah disampaikan di pengadilan, oleh kami dari kuasa hukum dan ibu Asha. Tidak ada pria idaman lain atau wanita idaman lain, tidak ada dalam proses ini," kata Benny Daga saat dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020) malam.

"Ini murni gugatan cerai tidak terkait dengan orang ke tiga," tambah Benny Daga ketika dikonfirmasi tentang Asha Shara.

Tidak Sepaham Lagi

Lebih lanjut Benny sedikit menjelaskan alasan Asha Shara memilih bercerai dengan suami. Salah satunya karena kedua belah pihak sudah tidak sepaham lagi.

"Ya itu (sudah tidak cocok) jadi salah satu poin," jelas Benny Daga.

Sementara terkait proses mediasi, pihaknya tak menutup upaya tersebut. Namun kembali lagi dengan keputusan Asha Shara dan Syafik Assa'dy.

"Kalau mediasi itu harus hadir para pihak. Kalau tergugat hadir ada mediasi, kalau tidak apa yang mau dimediasi?" tuturnya.

Pernikahan Asha Shara

Asha Shara dan Syafiq Assa'dy telah menikah selama 8 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Selama menikah, keduanya jauh dari kabar miring. Sehingga wajar saja kabar perceraian mereka ini menjadi hal yang sangat menghebohkan publik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading