Sukses

Entertainment

Pulang ke Rumah, Dwi Sasono Bawa Teman-Temannya dari RSKO Cibubur

Fimela.com, Jakarta Jumat, 27 November 2020 menjadi salah satu hari membahagiakan bagi aktor Dwi Sasono. Setelah cukup lama menjalani proses hukum akibat penyalahgunaan narkotika, akhirnya ia sudah diperbolehkan pulang bertemu keluarga. Pulang ke rumah, Dwi Sasono pun mengajak beberapa temannya selama di rehabilitasi di RSKO Cibubur.

Bukan orang yang sama-sama menjalani pengobatan akibat ketergantungan obat, teman yang dimaksud Dwi Sasoni adalah tiga buah tanaman. Tanaman tersebut adalah tanaman yang ia tanam dan rawat sendiri selama menjalani pengobatan di RSKO Cibubur.

"Saya mau kenalkan temen baru saya, ini ada tiga tanaman yang saya tanam di sini dan saya bawa pulang," ungkap Dwi Sasono pada awak media.

Punya Nama

Tak hanya menganggap tanaman tersebut sebagai teman, nyatanya Dwi Sasono pun menamai mereka secara khusus. Bahkan, namanya pun memiliki makna mendalam.

"Ini tanaman alpukat, ini namanya Senyaluri artinya Sunyi dalam keheningan. Jadi mau saya tanam di rumah. Aktifitas kita di sini ya nanam, kita olahraga, ya ini pengen saya tetap jaga ke luar supaya selalu hidup sehat," paparnya.

Alasan

Mengenai kegiatan berkebun yang dipilih untuk mengisi waktu luang selama di pusat rehabilitasi, Dwi Sasono pun memiliki alasan. Hal itu berawal dari banyaknya pasien yang dijenguk dengan oleh-oleh buah sehingga biji-bijinya bisa dimanfaatkan untuk ditanam.

"Ya saya pilih tanaman alpukat karena di sini kadang-kadang kita makannya dikasih jeruk, alpukat, anggur. Tapi kalau anggur cuacanya nggak cocok kali, cuacanya dingin," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading