Sukses

Entertainment

Terkenal dan Kaya Raya, Atta Halilintar Mengaku Belum Bahagia

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar mengaku belum bahagia meskipun dirinya sudah dikenal publik dan kaya raya. Pasalnya ada mimpi besar yang belum bisa diwujudkannya, yaitu menikah dan memiliki anak.

"Kurang (bahagia), karena belum punya anak sekarang kan. Aku ingin merawat anak-anak aku," kata Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta yang tayang beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Atta mengatakan saat ini ia tengah fokus bekerja. Hal itu dilakukan agar ketika menikah dan memiliki anak, dirinya sudah mempunyai segala hal yang diinginkan. "Pengin bilang ke anak aku 'papa kerja sekarang buat segala hal untuk keluarga kecil nanti'," tutur Atta Halilintar.

Sudah Buatkan Rumah Atas Nama Anak

Meskipun belum menikah dan memiliki anak, rupanya Atta sudah membuatkan rumah untuk buah hatinya itu. Ia ingin ketika sang anak lahir sudah memiliki segalanya.

"Sampai sekarang sudah ada rumah atas nama anakku. Jadi pas lahir, dia sudah punya kamar, sekolah dan segala macam lah," jelas Atta Halilintar.

Akan Menikah

Pada kesempatan itu, Atta Halilintar juga mengaku ingin segera menikahi kekasihnya tahun depan. Namun ia belum bisa memastikan kapan dan di mana mereka akan melangsungkan pernikahan.

Rencana awalnya, Atta ingin menikah dengan Aurel Hermansyah di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan. Tetapi karena pandemi belum berakhir, ia mengurungkan niatnya.

"Insya Allah tahun depan. Tapi nggak tahu ya jadi atau nggak di GBK karena masih belum bisa ada keramaian dan masih pandemi gini," jelas Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading