Sukses

Entertainment

Kekesalan Melaney Ricardo pada Orang yang Meremehkan Covid-19

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Melaney Ricardo kesal dengan orang-orang yang tak percaya atau meremehkan virus Covid-19. Pasalnya selama 1.5 bulan ia sempat terpapar virus tersebut.

"Jadi kadang-kadang gue gedek kalau orang kayak cuek nggak percaya," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak hanya merasa sakit, namun istri dari Tyson James Lynch itu juga mengeluarkan banyak uang untuk penyembuhan. Bahkan, ia juga harus kehilangan waktu bersama keluarga kecilnya. "Aduh gue udah ngelewatin, duit gue keluar, waktu gue sama anak-anak (hilang), badan sakit," tutur Melaney Ricardo.

Himbauan Melaney Ricardo

Lebih lanjut Melaney Ricardo mengimbau agar masyarakat untuk tetap waspada pada virus tersebut. Ia juga tak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan agar tidak terpapar virus yang sama seperti dirinya kala itu.

"Jadi jangan malas pakai masker, bersih tangan. Tetap harus waspada juga sih," ucap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo Sempat Terpapar Covid-19

Seperti diketahui, Melaney Ricardo dinyatakan positif Covid-19 pada 3 Oktober 2020. Semenjak itu dia menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit swasta.

Setelah dinyatakan sembuh, ia menjalani karantina mandiri di kediamannya. Tetapi saat itu ia belum berani untuk berinteraksi dengan keluarga kecilnya dan memilih pisah ranjang dengan sang suami demi alasan kesehatan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading