Sukses

Entertainment

Ali Syakieb Bantah Sudah Menikah dengan Margin Wieheerm

Fimela.com, Jakarta Aktor Ali Syakieb dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Margin Winaya atau kerap disebut Margin Wieheerm pada hari ini, Minggu (29/11/2020) di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Ali Syakieb sempat mengunggah ucapan basmallah di akun media sosialnya. Dia seolah mengisyaratkan akan ada momen terbaik dalam hidupnya.

"Bismillah," tulis Ali Syakieb sambil mengatupkan emoji tangan.

Saat dikonfirmasi pada pihak hotel, mereka mengatakan tak ada yang menikah hari ini atas nama Ali Syakieb. Bahkan adik dari Nabila Syakieb itu juga membantah kabar tersebut.

"Hah? Kaga (nggak), kata siapa, gue lagi nge-gym ini Bandung," kata Ali Syakieb saat dihubungi awak media.

Tak Ada Rencana Menikah di Hotel Tersebut

Lebih lanjut Ali Syakieb mengaku tidak memiliki rencana untuk melangsungkan pernikahan di hotel tersebut. Kendati demikian ia sudah merencanakan hari bahagianya itu di suatu tempat yang tak mau ia sebutkan.

"Nggak ada (di JW Marriot). Belum (nikah dalam waktu dekat) nanti ya, masih dirahasiakan," tutur Ali Syakieb.

Undangan Sempat Viral

Kabar pernikahan Ali Syakieb dan Margin tengah heboh diperbincangkan publik. Apalagi saat undangan pernikahan mereka viral di media sosial.

Foto undangan tersebut awalnya diposting sahabat Ali Syakieb dengan akun Instagram @joevithathe. Ia juga menuliskan kata basmalah sambil menyematkan nama kedua mempelai.

Tak lama berselang, unggahan itu kembali diunggah akun gosip @lambe_turah. Namun, dalam potret tersebut lokasi dan waktu pernikahan Ali tertutup caption.

Sebelumnya Ali Syakieb sempat melamar Margin bertepatan dengan hari ulang tahun sang kekasih pada 8 Juli 2020 lalu. Saat itu mereka kompak memakai pakaian serba putih.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading