Sukses

News & Entertainment

5 Potret Kai EXO yang Suguhkan Totalitas di Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Rasa bangga mewarnai peluncuran MV single debut solo Kim Jongin, alias Kai. Member EXO dan SuperM ini baru saja merilis lagu miliknya berjudul Mmmh pada hari ini, Senin 30 November 2020.

Setelah menunggu sekian lama, fans akhirnya bisa menyaksikan sisi Kai yang sepenuhnya. Di album solo ini Kai menuangkan ide dan kerja kerasnya dalam menghasilkan karya yang berkualitas.

Mmmh merupakan lagu RnB bertempo sedang, tapi didominasi koreografi yang intens di dalamnya. Kesan seksi terpancar dari penampilan Kai yang menunjukkan vokal dan koreografi dengan lebih leluasa. Berikut potret Kai di debut solonya, Mmmh.

Spotlight Penuh

Banyak fans yang menyayangkan Kai yang kerap minim part dalam lagu-lagu EXO. Namun perlahan ia mulai mendapat spotlight lebih, termasuk saat bergabung dengan SuperM.

Kini di karier solonya, Kai mendapat semua sorotan, seluruh spotlight diarahkan kepadanya. Ini saatnya sang dancer EXO menunjukkan kualitasnya.

Saling Support

Selain fans, Kai juga mendapat dukungan penuh dari para rekannya di EXO. Dalam siaran live, Kai menyebut jika ia bersyukur mendapat banyak bantuan yang nyata dari member lain.

"Aku sering sekali bertanya pada Baekhyun dan member lain untuk mematangkan konsep albumku. Mereka tak hanya memberi semangat, tapi juga benar-benar membantu menyumbang ide yang akan membuatnya jadi keren," tutur Kai.

Super Seksi

Misterius dan seksi adalah dua kesan dominan di debut solo Kai. Aura tersebut ia tunjukkan melalui kostum, cara berpakaian, koreografi hingga lirik yang disajikan punya kesinambungan kuat.

Tampaknya ia belajar banyak dari Taemin, yang juga memiliki karakter serupa. Namun Kai tetap memiliki pesonanya sendiri yang coba ia buktikan di album tersebut.

Sempat Menangis

Debut ini begitu berarti bagi Kai yang telah bertahun-tahun berkarier bersama EXO. Ia akhirnya puas dengan kesempatan yang ia dapat dan telah memberi usaha terbaik.

Ia pun tak kuasa menahan air mata saat menceritakan tentang proses albumnya itu. Fans merasakan emosi tersebut dan makin bersemangat untuk memberikan dukungan.

Diapresiasi

Dalam beberapa jam, lagu solo Kai sudah menunjukkan hasil memuaskan. MV-nya telah ditonton 5 juta kali lebih, dan lagu Mmmh berhasil menduduki posisi puncak chart di sejumlah negara.

Penggemar sangat mengapresiasi perjuangan Kai yang sudah banyak kemajuan sejak awal debut bersama EXO. Kini idola kesayangan mereka telah memiliki kematangan sebagai seorang solo artist.

Simak juga video menarik berikut ini:

;
Loading