Sukses

Entertainment

Jawaban Ria Ricis Ditanya Soal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta YouTuber Ria Ricis secara blak-blakan mengaku tidak pernah mendapat tuntutan menikah dari orang tuanya. Hal itu pun membuatnya merasa santai dan tak ingin buru-buru menjalin hubungan asmara dengan pria manapun.

"Mama santai, cucu udah cukup, mbak Oki Setiana Dewi udah punya empat anak. Kalau banyak nanti kayak playground," ucapnya saat ditemui kediamannya, kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2020).

Tidak hanya pacaran, disinggung untuk ta'aruf, Ria Ricis juga enggan memberikan jawaban pasti untuk saat ini. Dia tak ingin kecewa jika kenyataan tak sesuai dengan harapannya.

"Jalanin aja deh ngalir aja. Soalnya takut pengin ini itu ternyata berbanding terbalik yang kecewa semua orang," kata Ria Ricis.

Fokus Karir

Masih betah sendiri, perempuan kelahiran Batam, 1 Juli 1995 itu enggan menargetkan kapan dirinya akan melepas status sendiri. Menurutnya fokusnya kali ini adalah bekerja.

"Aku jalanin dulu aja. Sekarang lagi nggak deket sama siapa-siapa. Mengalir aja," ujarnya.

 

Serahkan Urusan Jodoh Pada Tuhan

Ria Ricis mengatakan daripada harus merencanakan banyak hal, lebih baik menyerahkan urusan jodoh pada Tuhan. Termasuk apakah kelak kembali kepelukan mantan kekasihnya, Reza Surya.

"Bagaimana Allah mengaturnya saja," kata perempuan 25 tahun itu.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading