Sukses

Entertainment

6 Karakter yang Pernah Diperankan Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Kecantikan dan kemampuan akting yang luar biasa, Park Shin Hye sukses menjadi salah satu aktris korea yang memiliki segalanya. Karakter yang ia perankan pun sangat beragam, mulai dari pejuang wanita yang tidak gentar melawan zombie, hingga pemilik hostel di Granada yang pekerja keras.

Anda juga dapat menyaksikan penampilan terbaru Park Shin Hye sebagai sosok yang harus berhadapan dengan pembunuh berantai di film thriller misteri Netflix berjudul The Call. Sambil menunggu film ini tayang pada tanggal 27 November, simak berbagai karakter Park Shin Hye berikut yang berhasil memikat hati para penggemarnya di seluruh dunia yang bisa disaksikan di Netflix.

Tetangga yang cerdas di #Alive 

Park Shin Hye berperan sebagai Kim Yu Bin yang pemberani di film survival thriller berjudul #Alive. Yu Bin adalah sosok yang sangat pintar dan terorganisir, sehingga mampu membantunya dan Oh Jun U (Yoo Ah In) dalam situasi yang tak terduga. Anda pasti tidak dapat mengalihkan pandangan saat melihat Yu Bin menghadapi ratusan zombie di sekitar apartemen dengan peralatan seadanya!

Kecantikan ganda di Memories of the Alhambra 

Sulit untuk melupakan sosok Park Shin Hye di Memories of the Alhambra. Tidak hanya berperan sebagai pemilik hostel di Granada yang pekerja keras Jung Hee Ju, ia juga menjelma menjadi karakter permainan AR (Augmented Reality) yang memesona dan jago bermain gitar bernama Emma.

Berwajah serupa namun dengan daya tarik yang berbeda, Hee Ju adalah kakak dari seorang pencipta permainan AR yang jenius, sementara Emma adalah salah satu karakter permainan yang dibuat oleh adik Hee Ju.

Murid pemberontak di Doctors 

Park Shin Hye mendapat nominasi Aktris Terbaik di Baeksang Arts Award ke-53 untuk perannya sebagai Yoo Hye Jung di Doctors. Meski awalnya menjadi siswi keras kepala dan nakal di masa SMA, hidup Hye Jung berubah setelah bertemu dengan Hong Ji Hong (Kim Rae Won), sosok guru yang penyayang dan menginspirasinya untuk menjadi seorang dokter. Park Shin Hye berhasil menampilkan karakter yang berbeda dengan kepribadian aslinya.

Jurnalis yang tangguh di Pinocchio 

Dalam serial Pinocchio, Park Shin Hye memerankan seorang wanita bernama Choi In Ha yang memiliki Sindrom Pinokio. Walau sindrom ini membuatnya cegukan setiap kali berbohong, In Ha tidak pernah melepaskan mimpinya menjadi reporter yang menyuarakan kebenaran. Tak hanya dianugerahi wajah yang cantik, karakter Choi In Ha juga akan membuat Anda tertawa, menangis, dan terinspirasi untuk selalu berbuat dan berkata jujur.

Gadis SMA yang baik hati di The Inheritors 

Park Shin Hye memenangkan penghargaan Aktris Terpopuler di Baeksang Art Awards ke-50 untuk perannya sebagai Cha Eun Sang di The Inheritors. Eun Sang adalah anak SMA dari keluarga sederhana yang baik hati dan perhatian, meski sering disakiti oleh orang-orang di sekitarnya. Bersama dengan Lee Min-ho sebagai Kim Tan, karakter Eun Sang yang ramah dan menawan akan membuat Anda luluh, sekaligus mengingatkan Anda kepada kisah cinta masa SMA yang pasti pernah dialami semua orang.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading