Sukses

Entertainment

Selena Gomez Dikabarkan Jalin Hubungan Cinta dengan Bintang NBA Jimmy Butler

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dikabarkan tengah menjalin hubungan cinta dengan bintang NBA Jimmy Butler, di mana keduanya disebut telah beberapa kali berkencan.

Terkait kabar tersebut, sumber dekat Selena menampik jika kini keduanya berpacaran, namun ia tak menutup kemungkinan jika di masa depan dua selebriti ini akan meresmikan hubungan sebagai pasangan.

"Mereka nongkrong beberapa kali saat Selena berada di New York City. Jimmy mengajaknya makan malam dan mereka bersenang-senang. Ini sangat santai dan dia (Selena) terbuka untuk melihat ke mana perginya, tapi belum (memutuskan) menetap (pacaran)," katanya seperti dikutip dari laman E! News, Rabu (2/11).

Lebih lanjut ia pun memastikan jika kini Selena Gomez tidak memiliki kekasih, namun penyanyi 28 tahun itu tak menutup hati untuk pria yang ingin menjadi pendampingnya.

Kesibukan Selena

Selena dilaporkan sangat berhati-hati saat hendak memutuskan untuk berkencan. Meski banyak menghabiskan waktu di rumah karena pandemi, Selena tetap memiliki kesibukan luar biasa, mengingat ia belum lama ini meluncurkan merek kosmetik "Rare Beauty".

"Dia sangat sibuk bekerja dari rumah untuk produk kecantikan barunya dan sangat bangga telah meluncurkannya selama pandemi. Dia menikmati memasak di rumah dan hanya bertemu beberapa teman dan anggota keluarga tertentu secara teratur," ujar sumber tadi.

Utamakan Kesehatan

Lebih lanjut selama pandemi Selena pun semakin berhati-hati dalam menghadiri atau mengadakan pertemuan karena mengutamakan kesehatannya.

"Selena sangat berhati-hati dengan kesehatannya tahun ini dan hampir tidak meninggalkan tempat karantina."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading