Sukses

Entertainment

Seluruh Tracklist Album BE BTS Tembus Chart Billboard Hot 100

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan mereka berpromosi di Korea Selatan dan Amerika Serikat, BTS menyempatkan diri untuk merangkai album baru. Album berjudul BE tersebut dirilis pada 20 November 2020 kemarin dengan single baru, Life Goes On.

Lagu Dynamite yang sebelumnya dirilis juga masuk di album baru ini. Dan hebatnya dari 8 track yang tercantum di dalamnya, seluruh lagu berhasil menembus chart Billboard Hot 100.

Life Goes On sebagai lagu utama memimpin di poisisi pertama. Single anyar BTS tersebut juga berada di puncak chart Global 200 dengan total stream mencapai 152 juta kali.

Track Favorit

Menyusul Life Goes On, beberapa track mulai beranjak naik di jajaran chart. Blue & Grey yang diproduseri V meraih posisi ke-13, disusul Stay di peringkat 22, hingga Dis-sease yang menempati urutan ke-72.

Antusiasme fans Amerika Serikat terhadap karya BTS ini memang semakin tinggi meski tak banyak lagu yang menggunakan bahasa Inggris. MV Life Goes On juga terus mendapat respon positif, apalagi dengan beberapa versi yang telah diunggah, fans makin kagum pada Jungkook yang jadi sutradara.

Nominee Grammy

Karier cemerlang BTS juga membuat nama mereka masuk sebagai nominee Grammy Awards 2021. Meski baru jadi kandidata pemenang, RM dkk sangat bersyukur dan bangga atas dukungan para penggemar.

BTS berpeluang meraih kategori Pop Duo/Group Performance berkat lagu Dynamite. Mereka akan bersaing dengan J Balvin, Justin Bieber hingga Taylor Swift.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading