Sukses

Entertainment

Ibunda Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga artis Ririn Ekawati. Sang ibunda, Syamsidar baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (2/12/2020).

Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan kerabat Ririn Ekawati, @giegie127 di media sosial. Ia memberitahu bahwa ibunda Ririn meninggal dunia.

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un. Allahumaghfir Laha Warhamya Wa'afihii Wa'fu 'Anha. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda dari @ririnekawati dan @riniyulianti Ibu Hi. Samsidar Zaid Moga," tulisnya.

Tak lupa ia juga meminta doa agar amal ibadah ibunda Ririn Ekawati itu diterima di sisi Allah SWT. Serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Manajer Benarkan Kabar Tersebut

Informasi ini pun dibenarkan manajer Ririn, Markoneng. Sayangnya ia belum tahu penyebab kepergian ibunda Ririn Ekawati itu.

"Iya, iya (ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia). Enggak tahu (penyebab meninggal). Saya lagi mau hubungin keluarga dulu ya. Iya hari ini meninggalnya saya baru dapat kabar," ujarnya.

Dibenarkan Ibnu Jamil

Sementara itu, kabar duka ini juga dibenarkan oleh kekasih Ririn, Ibnu Jamil. Ia membenarkan bahwa ibu kandung Ririn dan Rini meninggal dunia pada hari ini.

"Iya, betul, saya masih urus-urus dulu," kata Ibnu Jamil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading