Sukses

News & Entertainment

Ifan Seventeen Akan Segera Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Ifan Seventeen secara blak-blakan mengaku telah berpacaran dengan Citra Monica, perempuan yang sempat digerebek bersamanya di sebuah apartemen pada 2019 lalu. Tak main-main, bahkan Ifan siap menikahi kekasihnya itu.

"Bukan buat posisi yang main-main ya, nggak juga. Buat main main ya nggak. Pasti untuk serius. Tapi yang serius pun butuh proses," kata Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

Ifan mengatakan sejak dulu dirinya tidak pernah memasang target untuk menikah. Justru ia lebih memilih menjalani hubungan asmara dengan seorang secara santai.

"Aku bukan orang yang ngebet karena ditanyain 'kapan nikah?' Itu bukan posisi aku. Aku saat ini jauh lebih santai," ujarnya.

"Karena biar gimanapun aku penginnya kalaupun Allah kasih perempuan untuk istri lagi mudah-mudahan untuk selamanya, nggak mau nantinya terkendala konflik rumah tangga," tambah Ifan Seventeen.

Pasrah Pada Tuhan

Karena itulah Ifan memasrahkan urusan jodoh pada Tuhan. Jika belum menikah, ia tidak ingin memaksakan diri untuk segera naik pelaminan.

"Jadi ya, kalau kira kira Allah bilang nikahkan, ya nikah lah. Kalau nggak, tahan dulu, sabar, proses dulu," tutur pria bernama asli Riefian Fajarsyah.

Kedekatan Ifan dan Citra

Kabar kedekatan Ifan Seventeen dengan Citra Monica pernah terdengar publik pada tahun lalu. Kala itu beredar video keduanya digrebek berada di sebuah apartemen.

Bukan siapa-siapa, yang menggerebek keduanya tidak lain adalah suami Citra. Kini Citra Monica sudah resmi bercerai dengan suaminya dan mantap akan menikah dengan Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen sendiri sudah berstatus duda. Sang istri, Dylan Sahara menjadi salah satu korban meninggal dalam peristiwa tsunami Tanjung Lesung, Banten, pada 2018 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading