Sukses

News & Entertainment

Bukan Botox, Jennifer Lopez Ungkap Rahasia Cantik Awet Mudanya karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Jennifer Lopez dan penampilannya yang awet muda menjadi hal yang mengundang rasa penasaran akan rahasia perawatan JLo. Jika Anda berpikir bahwa botox adalah kunci dari penampilan awet mudanya, bisa dipastikan jika hal itu adalah salah.

Ya, daei berbagai treatment kecantikan ternyata botox adalah hal yang dihindari JLo, ia bahkan memutuskan sejak usia muda jika perawatan itu adalah sesuatu yang harus dihindarinya.

 

 

JLo memutuskan hal tersebut saat dirinya berada di usia 20-an, saat itu kekasihnya meminta ia untuk melakukan botox, namun jarum suntik membuatnya enggan untuk menjalani treatment tereebut.

"Saya belum pernah menjalani Botox sampai hari ini," katanya membuka cerita. "Dan dia berkata, 'Tahukah kamu kalau kamu dapat antrean kecil di sini? Kita harus memulai Botox.' Maksud saya, saya baru akan berusia 23 tahun, kan? Dan saya seperti, "Saya akan melewatkan (botox)."

"Lagipula aku tidak suka jarum suntik, tapi pacarku berkata, 'Ya, kamu harus memulainya. Saya menjawab, tidak, terima kasih," tutur Jennifer Lopez kepada ELLE dikutip dari laman E! News, Jumat (3/12).

Rahasia Cantiknya

Ternyata penggunaan tabur adalah rahasia cantik kulit JLo. "Salah satu hal besar yang saya dorong untuk dilakukan semua orang sejak mereka berusia 15 tahun, bahkan lebih muda, adalah memakai tabir surya setiap hari," katanya.

"Itu adalah rahasia besar perawatan kulit yang harus dilakukan orang tetapi tidak mereka dilakukan. Mereka menggunakan pelembab, tetapi mereka tidak menggunakannya. Tidak memakai tabir surya setiap hari. Itu adalah sesuatu yang telah saya lakukan sejak saya berusia 22 tahun," aku Jennifer Lopez.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading