Sukses

Entertainment

Soal Asmara, Jefri Nichol: Kapan-Kapan Saja

Fimela.com, Jakarta Memiliki karier gemilang serta wajah yang rupawan ternyata tak membuat Jefri Nichol kesulitan soal urusan asmara. Pasca dikabarkan putus dengan Sheninna Cinammon, Jefri mengaku santai dalam hal percintaan.

Hal itu ia ungkapkan  ketika ditemui awak media, belum lama ini. Baginya, urusan percintaan bukan menjadi prioritas, mengingat usianya yang masih terbilang muda.

"Kalau buat asmara kayaknya bisa kapan-kapanlah. Maksudnya aku masih 21 (tahun) juga, jadi nggak fokus ke sana," ujar Jefri Nichol di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Karier Dulu

Menjelang pergantian tahun menuju 2021 pun nyatanya Jefri Nichol sudah memikiki rencana tersendiri. Pasca tersandung masalah hukum, 2021 Jefri ingin membangkitkan kariernya yang sempat meredum akibat terjerat kasus narkotika.

"Yes, pasangan nanti-nanti aja. (2021) Yang penting aku pengin berkarier dulu," paparnya.

 

Harapan

Di samping itu, hal lain yang juga menjadi fokus Jefri Nichol sebagai harapannya menjelang pergantian tahun ialah pandemi Covid-19 bisa berakhir. Ia berharap, tahun depan vaksin Corona bisa segera selesai sehingga lambat laun kehidupan bisa kembali normal.

"Simple sih, kayak semua orang pengin Pandemi cepat berakhir, vaksinnya semoga bisa cepat keluar dan balik lagi ke kegiatan normal, main film," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading