Sukses

Entertainment

Cuti Usai, Gigi Hadid Ungkap Kegundahan Tinggalkan Anak Kerja

Fimela.com, Jakarta Meninggalkan anak untuk pergi bekerja adalah salah satu hal berat yang harus dirasakan setiap ibu termasuk Gigi Hadid.

Lewat Instagram Stories, Gigi mengunggah sebuah video yang menunjuukan wajah sedihnya saat harus kembali ke kantor untuk bekerja. "Ingin berkata kembali bekerja TAPI menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang tak ada tandingannya," tulisnya.

Terkait kehidupannya sebagai ibu, beberapa hari lalu Gigi mengunggah berbagai momen dengan putrinya dan Zayn Malik, mulai dari masa kehamilan, sampai momen menikmati waktu bersama sang anak sambil menikmati alam.

Gigi Hadid dan Zayn Malik kabarnya ingin membesarkan putri mereka di Pennsylvania. Tak lain hal itu dilakukan untuk mengindari sorotan media dan melindungi privasi putrinya.

 

Lelah yang Menyenangkan

Hingga saat ini Gigi Hadid masih menyembunyikan identitas putrinya. Gigi pun dilaporkan sangat menikamti masa-masa menjadi seorang ibu meski hal itu begitu melelahkan.

"Gigi sangat lelah tapi sudah menjadi ibu yang luar biasa. Beberapa minggu pertama merupakan transisi yang sulit tetapi dia tidak mengeluh dan sangat gembira menjadi seorang ibu," ujar sumber dekat Gigi dilansir dari laman E! News, Senin (5/10).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading