Sukses

News & Entertainment

Ditanya Soal Asmara, Begini Reaksi Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar kabar jika Angga Yunanda sedang dekat dengan Shenina Cinnamon. Berita kedekatan itu menyeret nama Jefri Nichol yang sempat menjalin asmara dengan Shenina Cinnamon.

Setelah itu, banyak yang mempertanyakan soal asmara Jefri Nichol. Tampaknya ia kini tak terlalu mempertanyakan soal asmara. Setelah putus dengan Shenina, Jefri mengaku santai soal asmara.

"Kalau buat asmara kayaknya bisa kapan-kapan lah. Maksudnya aku masih 21 (tahun) juga, jadi nggak fokus ke sana," ujar Jefri Nichol di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak Ingin Berkomentar

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Shenina Cinnamon, Jefri Nichol memilih untuk tidak berkomentar. "No comment. Ada deh," ujar Jefri Nichol sambil tertawa.

Di penghujung 2020 ini, Jefri Nichol memilih untuk fokus dengan kariernya. "Yes, pasangan nanti-nanti aja. Yang penting aku pengin berkarier dulu," tutur Jefri.

Harapan Jefri Nichol

Selain soal karier, Jefri Nichol punya harapan di 2021. Ia berharap pandemi virus Corona Covid-19 segera berakhir.

"Simple sih, kayak semua orang pengin pandemi cepat berakhir. Vaksinnya semoga bisa cepat keluar dan balik lagi ke kegiatan normal, main film," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Lebaran Bareng, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Makin Mesra
Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Mesra, Angga Yunanda dan Mantan Jefri Nichol Shenina Cinnamon Kompak Bubuhkan Tanda Cinta