Sukses

News & Entertainment

Bersama Kunto Aji & Nadin Amizah, IM3 Ooredoo Hadirkan Optimisme Lewat Lagu dan Video Musik “Selaras”

Fimela.com, Jakarta Kalau ditanya apa yang paling dibutuhkan dalam menyambut tahun baru 2021 yang hanya tinggal menghitung hari, jawabannya mungkin adalah rasa optimisme dan semangat baru. Ya, tahun 2020 yang dilalui di tengah kondisi pandemi dan penuh ketidakpastian seolah mengikis habis rasa optimis dan semangat dalam diri. Kehilangan mungkin jadi topik utama yang banyak dirasakan oleh masyarakat. Baik itu kehilangan penghasilan, kebebasan, rasa percaya, hingga semangat dan harapan untuk mewujudkan impian.

Rasa optimisme dan semangat yang dibutuhkan inilah yang kemudian berusaha disuntikkan oleh IM3 Ooredoo. Lewat sebuah kolaborasi epik yang menghadirkan Kunto Aji, Nadin Amizah, Iga Massardi, Sal Priadi, Baskara Putra, dan Rendy Pandugo, video musik Selaras hadir untuk memberikan semangat dan harapan baru untuk masyarakat dalam momen menyambut tahun baru ini.

Inisiatif IM3 Ooredoo

Kisah kehilangan yang familiar di kondisi saat ini menginspirasi IM3 Ooredoo yang baru saja merilis video musik Selaras berdurasi 3 menit. Ceritanya memang mewakili kisah hidup kita semua. Ada yang hilang, tapi selalu ada hal yang juga bisa ditemukan.

IM3 Ooredoo mengusung misi mulia, yaitu menghidupkan semangat dan optimisme menyambut tahun 2021, karena hal-hal di tahun 2020 membuat kita jadi lebih kuat. Misi inilah yang kemudian membuat IM3 Ooredoo menjadi inisiator di balik lahirnya musik video Selaras yang menggandeng Kunto Aji, Nadin Amizah, dan empat musisi lainnya.

Tema Kehilangan yang Related dengan Kondisi Saat Ini

Video musik Selaras seakan menjadi senjata pamungkas yang menutup tahun 2020 dengan harapan baru. Tema yang diusung adalah tentang kehilangan, sesuatu yang sangat lekat dalam kehidupan sehari-hari di tengah kondisi pandemi yang sudah terjadi selama 9 bulan terakhir.

Tapi, kalau mau ditelisik lebih dalam sebenarnya nggak hanya kehilangan saja yang dialami. Banyak juga orang yang menemukan sesuatu yang baru dalam hidupnya. Pandemi yang membuatmu harus di rumah saja akhirnya menjadi momen manis bersama keluarga. Ada juga yang menemukan hobi baru hingga berhasil menggali potensi diri yang nggak disadarinya selama ini.

Penggambaran Kisah Hidup Nyata dari 6 Musisi Ternama

Selaras menghadirkan lirik mendalam yang membuatmu berpikir sekaligus merasa terwakili oleh setiap kata yang dituliskan oleh sang maestro, Kunto Aji. Uniknya, cerita dalam lagu ini nggak hanya melibatkan pengalaman Kunto Aji dan Nadin saja. Ada juga kisah hidup nyata yang terungkap dari para musisi lainnya. Mereka adalah Baskara Putera, Sal Priadi, Iga Massardi, dan Rendy Pandugo.

Masing-masing memiliki kesulitan dan cerita kehilangannya selama pandemi terjadi. Tapi siapa sangka, di tengah prosesnya ternyata banyak yang mulai menemukan hal baru yang nggak kalah bermakna. Selaras mengajarkan bahwa dalam kondisi terburuk sekalipun, selalu ada sisi positif yang bisa dipetik.

Jadi, sudah mendengarkan kolaborasi epik dari Kunto Aji, Nadin Amizah, dan empat musisi lainnya dalam Selaras? Yuk, nikmati lagu dan video musiknya yang bisa kamu akses di Youtube IM3 Ooredoo dan Spotify!

;
Loading